Ada sesuatu yang menyedihkan terjadi dalam hidup Boram  T-ara dimana ia mengisyaratkan baru-baru ini di akun Twitter pribadinya.


Penyanyi mengupload gambar dari infus yang menggantung dan sekotak pizza dengan hati terpampang di tengah. Kata-kata yang diposting bersama dengan gambar  "Setelah ibu dirawat di rumah sakit aku bahkan tidak menyadari bagaimana hari akan berlalu. Meskipun saya tau bahwa ibu  yang sakit dia masih khawatir untuk  putrinya yang dewasa ketika saya mengeluarkan batuk kecil. Saya hanya ingin dia memberitahu saya untuk berhenti menjadi bayi seperti  dulu . Ibu ... jangan sakit. "





Mari kita semua berharap untuk yang terbaik untuk Boram dan ibunya akan cepat sembuh.



Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top