Jiyeon  T-ara  membuka untuk pertama kalinya tentang kekasihnya aktor Lee Dong Gun setelah hubungan mereka memukul berita utama.
Sebagai salah satu host, Jiyeon menghadiri konferensi pers untuk SBS MTV acara musik 'The Show Season 4' pada 7 Juli ketika wartawan bertanya tentang hubungannya yang baru terungkap dengan aktor berusia 34 tahun itu. Anggota T-ara itu berbagi dengan  mengatakan, "Oppa bijaksana dan memperhatikan saya."



Dia juga ditanya tentang bagaimana dia merasa hubungan publik pertamanya sejak ia memulai debutnya pada tahun 2009. Jiyeon menyatakan, "Ini masih belum memukul saya, dan saya benar-benar tidak tahu."


Adapun penggemarnya, ia berkomentar, "Fans adalah orang-orang yang selalu memberi saya kekuatan. Ini adalah awal a hubungan kita, jadi saya akan bersyukur jika Anda memandang kami dengan baik. Saya akan bekerja lebih keras juga."


Selamat kepada Jiyeon dan Lee Dong Gun sekali lagi!



#Syukurlah Lee Dong Gun oppa dah menemukan pengganti eonni Han Ji Hye 


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top