Maknae KARA Youngji menunjukkan empat sisi yang berbeda dari dirinya dalam pemotretan terbarunya dengan 'International bnt'.

Untuk pemotretan  dia mengenakan Style Nanda, Le Shop, Lemite, Akiii Classicdan Le Coq Sportif. Mengambil empat jenis konsep, Youngji tampak hebat di setiap foto tunggal. Memamerkan sisi matangnya dan  getaran seksi dalam gaun hitam! 

Selama wawancara, Youngji berbicara tentang bagaimana dia mempertahankan bentuk tubuhnya dengan  melakukan pilates dan melihat apa yang dia makan dengan cara yang sehat. 

Dia mengakui, "Di masa lalu saya selalu kelaparan karena diet, dan sekali setelah kinerja saya bahkan melihat bintang ( pusing ). Hara unni mengatur saya dengan 10 tiket untuk [kelas] pilates ." 

Youngji berkata  bahwa di masa lalu, dia tidak tertarik untuk menjadi idola dan hanya menyanyikan lagu-lagu anak-anak di karaoke. Lalu suatu hari saat dia belajar di luar negeri di Selandia Baru, dia datang di konser Video Big Bang, dan dengan demikian, impiannya menjadi idola itu tumbuh. Dan sebelum dia menjadi anggota baru dari KARA, dia adalah seorang trainee untuk waktu yang lama empat tahun. 

Youngji mengatakan bahwa panutannya  masih unnisnya di KARA . Youngji menambahkan bahwa ia dan Seungyeon memiliki chemistry yang besar dan berkata, "Ini seperti Seungyeon Unni dan aku berpacaran." 


Setelah naik ke ketenaran terutama dengan penampilannya di 'Roommate 2', idola mengatakan pengalamannya adalah  waktu berharga bahwa dia tidak akan pernah bisa melupakan. Dia menambahkan, "Saya ingin menjadi bagian dari 'Roommate 3' juga."

Dan untuk tipe idealnya? Ini tidak lain adalah  Kim Soo Hyun!


Dia menambahkan, "Saya menyukai akting Kim Soo Hyun sejak 'Moon That Embraces the Sun'."


Dia juga berbagi harapannya untuk masa depannya, berkomentar, "Saya ingin menerima cinta dari seluruh bangsa seperti Yoo Jae Suk dan Kang Ho Dong." Kami pikir dia baik dalam perjalanan!
 


 
















Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top