Mantan anggota Girls Generation Jessica resmi akan meninggalkan SM Entertainment.

Pada tanggal 6 Agustus, SM Entertainment mengatakan, "Setelah diskusi dengan Jessica, yang telah menjadi artis yang dikelola oleh SM Entertainment, kami memutuskan untuk berpisah untuk kemajuan masing-masing." Mereka menambahkan, "Harap mendukung  Jessica, yang akan mulai lagi maju. "


Jessica menegaskan hal ini melalui kuasa hukum nya, "Setelah diskusi dengan SM Entertainment, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak dan kami resmi memutuskan untuk berpisah ."


Dia merilis pernyataan berikut:


Salam dari Jessica Jung. Rilis ini adalah untuk mengkonfirmasi bahwa SM Entertainment ("SM") dan saya telah resmi berpisah. Saya akan menghargai bertahun-tahun kami menghabiskan bersama dan saya berharap SM keberuntungan yang terbaik dalam semua usahanya.


Dan untuk penggemar saya tercinta, terima kasih untuk semua dukungan tanpa syarat dan kasih. Saya akan bekerja dengan tekun untuk memberikan apa yang Anda tunggu-tunggu - menantikan untuk bab berikutnya.


Sementara itu, Jessica meninggalkan Girls 'Generation tahun lalu dan telah meluncurkan merek fashion sendiri dan saat ini bekerja sebagai desainer.



#Good Luck semoga Jessica bisa lebih maju lagi dalam karirnya


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top