Foto Terbaru Kim Tae Hee di Konferensi Drama Yong Pal



Sebelumnya situs Pann membahas dewi-dewi kecantikan Korea salah satunya adalah aktris Kim Tae Hee.Namun pada tanggal 2 Agustus, sebuah  pos  diupload ke Pann dengan judul, "gadis Pann telah pergi begitu jauh sekarang mereka mengejek  kecantikan Kim Tae Hee."

Poster menyatakan, "Pada Enter-talk(forum untuk topik hiburan terkait) posting tentang  Kim Tae Hee dibuat. Aku  berpikir bahwa dia sangat cantik dan saya terkejut semua komentar yang mengkritik dirinya. Untuk penampilannya. Hal-hal seperti hidungnya terlihat seperti anak panah, dia kalah dalam pertempuran melawan waktu, operasi bibir hancur . Jujur dia kehilangan banyak berat badannya untuk peran baru dan bukan yang  terbaik, tapi dia masih seorang dewi. Jun Ji Hyun, Lee Young Ae, Song Hye Kyo, dan lain-lain juga cantik , tapi saya pikir Kim Tae Hee adalah yang teratas. Bahkan ahli bedah plastik mengatakan demikian. "

Berikut terjemahan kritikan tentang penampilan Kim Tae Hee :




[+4, -7] Dia mendapat begitu banyak operasi sedikit pada suatu waktu , Song Hye Kyo lebih  alami

[+18, -10] Dia begitu tua, segar? Jangan membuatku tertawa





[+10, -6] Itu bukan gaun oranye itu salmon bukan? Pokoknya dia terlihat begitu buruk dalam warna. Tidakkah selebriti memiliki stylist pribadi ?, dia begitu buruk di styling. Chae Jung An terlihat baik-baik saja tapi Kim Tae Hee terlihat seperti wajahnya mengambang.








[8, -15] Realitas aktris top visual Korea.


Netizens langsung menanggapi kritikan para pengguna Pann : 

[190, - 6] Mereka adalah gila b **** es[155, - 4] Wow mengkritik Kim Tae Hee untuk menjadi jelek? ㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ saya  terkejut

 [+ 118, - 5] Ketika saya melihat selebriti perempuan lain saya katakan gadis tersebut seperti lebih cantik dari Kim Tae Hee dan kemudian saya melihat gambar Kim Tae Hee dan saya teringat betapa cantiknya dia ... pemotretan dia membuat saya terkesiap ..




#Wah ada-ada aja yang cantik tetap saja masih dikritik .Tapi jujur pas liat Kim Tae Hee di drama Jang Ok Jung saat wajahnya di shoot close up udah ada terlihat tanda-tanda kerutan di wajahnya.Meski begitu Kim Tae Hee tetap cantik kok tak ada yang memungkiri itu.Walau bagiku dia bukan yang teratas ,karena yang teratas tentu saja Song Hye Kyo hehehe



Source.Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top