Yoona Girls 'Generation tampil di pictorial indah untuk High Cut, memamerkan kecantikan abadinya.

Dalam pictorial, yang akan terungkap pada tanggal 6 Agustus di majalah gaya bintang High Cut, ia memancarkan kepolosan, tapi pictorial  juga memiliki nada sugestif.


Dalam wawancara , Yoona ditanya mengapa dia mengubah rambutnya  pirang untuk pertama kalinya sejak debutnya. Dia menjawab, "Bukan karena aku hanya punya satu citra  sampai sekarang. Saya sudah mencoba gaya yang sedikit kekanak-kanakan dan untuk pertama kalinya sekarang, aku mencoba rambut pirang. "Dia menambahkan," Di masa lalu, konsep lugu bekerja dan saya tampak cukup di dalamnya, tapi saya pikir makeup lebih berat makeup cocok untuk saya lebih dan lebih. "








Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top