Pada tanggal 19 September, Ahn Yong Joon dan Venny resmi menjadi suami istri  setelah empat tahun berpacaran.



Setelah itu, Venny meninggalkan pesan di Facebook, mengatakan, "Saya sekarang sudah memasuki dunia pernikahan. Untuk semua orang yang telah membantu saya dengan pernikahan saya, Anda melakukan pekerjaan yang baik dalam membuat proses persiapan menyenangkan. Terima kasih."



"Kemarin berlalu seperti mimpi, dan rasanya seperti aku hidup dalam mimpi itu sekarang. Saya senang. Kami berdua diambil sekarang. Saya senang. Saya yakin kami akan lebih bahagia di masa depan. Saya akan sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang datang ke pernikahan kami, "tambahnya, bersama dengan gambar pernikahan.







Pasangan ini pertama kali bertemu pada pesta akhir tahun  yang diselenggarakan oleh salon rambut di tahun 2011.



"Ketika saya pertama kali berbicara dengannya, saya menjadi penasaran siapa dia. Saya pikir rasa ingin tahu saya segera berubah menjadi kasih sayang, "ungkap Ahn Yong Joon sebelumnya mengaku pada acara " Taxi. "



Sementara itu, Ahn Yong Joon pertama kali memulai karirnya melalui EBS  “Schoolyard Secrets”pada tahun 2006, dan membangun karirnya  melalui drama SBS “Love and Ambition,”   KBS 2TV "Sharp," dan MBC  “Make a Wish.”  . Venny memulai debutnya sebagai penyanyi di 2004 melalui Sang Sang Band dan saat ini seorang profesor musik praktis di Sejong University.




#Ahh sedih suka Ahn Yong Joon mukanya imut banget, beruntung banget istrinya  .Moga langgeng 

Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top