Meskipun penggemar berharap untuk drama yang dibintangi Lee Bo Young dan Ji Sung, Lee Bo Young mengatakan kemungkinannya  jarang.

Pada episode MBC "Section TV" yang ditayangkan pada tanggal 20 September, Lee Bo Young diwawancarai.

Ketika dia diberitahu dia dan suaminya terpilih  sebagai pasangan yang paling diinginkan bekerja sama , ia berkata, "Aku tidak akan bisa masuk ke karakter saya karena saya akan tertawa setiap kali aku melihat wajahnya."


"Mengapa Anda mencoba untuk membawa  asmara saya di layar? Aku akan melihat Ji Sung di rumah dan bersenang-senang sendiri di luar dengan orang lain, "dia bercanda.

Ketika ditanya tentang dengan siapa dia ingin bertindak, dia mulai mengatakan, "Dalam drama terbaru ...," tapi dia tidak pernah menyelesaikan kalimatnya.

"Perbedaan usia terlalu besar. Banyak artikel akan menunjukkan hal itu, "katanya sebagai alasan, membuat penggemar bertanya-tanya siapa aktor laki-laki yang beruntung yang diinginkannya sebagai lawan main .

Sementara itu, Lee Bo Young menunjukkan cintanya untuk suaminya, yang popularitasnya melonjak sejak "Kill Me Heal Me," berkata , "Ketika kami berjalan di luar, orang mengambil gambar dari Ji Sung dan bahkan tidak menatapku. Saya suka itu."


#Wah padahal pasti seru melihat mereka berpasangan di drama ya 


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top