Siwon Super Junior menyampaikan pujian ke arah lawan mainnya Go Jun Hee selama konferensi pers untuk drama MBC mereka, "She Was Pretty,' 'pada tanggal 14 September.

Go Jun Hee pertama kali berbicara tentang syuting adegan ciuman untuk drama: "Itu bukan dengan Park  Seo Joon atau Siwon saya hanya difilmkan seperti saya selalu memfilmkan hal yang sama.." 

Siwon kemudian menambahkan, "Pada hari itu, aku pergi untuk mendukung dan saya melihat syuting adegan ciuman  Goo Jun Hee pada hari pertama syuting dari belakang. Melihat dia melakukan itu, aku tahu mengapa banyak orang akan menyukainya. Saya berharap bahwa semua keluar di scene ini "

#Wah jangan2 oppa pengen juga ada adegan Kisssunya ama Goo Jun Hee eonni .Lihat deh tatapanya penuh arti hahaha

Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top