Song Seung Hun mengungkapkan kapan kekasihnya aktris China Liu Yifei, menarik perhatiannya.

Pada konferensi pers untuk film  'The Third Love'  pada 14 September, Song Seung Hun mengangkat alisnya dengan pernyataan publik mengenai hubungannya.

Song Seung Hun mengatakan, "Saya menjadi tertarik pada Liu Yifei setelah saya melihat dia di film 'A Chinese Ghost Story'. Itu membuat saya berpikir bahwa kecakapan aktingnya sangat mengagumkan. Saya menemukan bahwa Liu Yifei bertindak dari hatinya."

Seperti untuk perannya dalam 'The Third Love', yang juga di bintangi Liu Yifei. Song Seung Hun berkomentar, "Saya tidak membuka diri terhadap orang dengan mudah. ​​Aku lebih introvert daripada tampaknya, dan aku tidak tersenyum banyak . Itu sebabnya orang khawatir ketika saya menyebutkan berada di variety show. Saya menemukan keberanian untuk tampil di variety show Cina karena pacar saya Liu Yifei ada di sana untuk mendukung saya. "

Ehemm Tampaknya ia begitu jatuh cinta!


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top