Pada tanggal 6 November acara program entertainment  MBC, 'I Live Alone' menampilkan Hwang Seok-jeong  saat dia sedang syuting drama "She Was Pretty". 


Hwang Seok-jeong bertemu Park Seo-joon di lokasi  syuting. Park Seo-joon mengatakan ia  kurang tidur, "Ini adalah momen hari dimana aku bisa berpikir saat ini begitu lama. Saya merasa seperti otak saya tidak bekerja. Saya tidak bisa menghafal baris saya".
 

Hwang Seok-jeong setuju, "Kau benar, tapi saya pikir itu juga karena otak saya tidak terlalu bagus". Park Seo-joon menjawab, "Saya pikir itu hanya aku".
 

Hwang Seok-jeong tersenyum saat   dia sedang menonton Park Seo-joon dan Hwang Jung Eum syuting adegan cinta mereka.


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top