Sebuah program khusus tentang drama baru TVN, 'Answer Me 1988' telah disiarkan padatanggal 6 November. Semua pemeran  utama duduk untuk menjelaskan tentang pembuatan drama dan peran masing-masing.
 

'Hyeri' telah menjelaskan dia tidak memakai make-up dalam drama. "Berbeda dengan penampilan panggung, saya tidak memakai make-up dalam drama. Jadi aku sangat  khawatir tentang hal itu di awal. Namun, (saya percaya) tidak ada make up jauh lebih baik".
 

'Hyeri' tersenyum ketika dia mengatakan, "Tanpa make up, saya bisa menunjukkan nyata saya. Jadi ini adalah bagaimana saya bisa membiarkan diriku keluar".

#Hyeri ttp cantik walau tanpa make up .Liat dia di Real Man


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top