Walau Barbie Hsu cukup lama menantikan anak pertamanya tapi sepertinya ia tak butuh waktu lama menunggu anak keduanya.


Rumor beredar bahwa Barbie hamil lagi.Ketika Barbie dan suaminya beserta anaknya menghadiri ulang tahun neneknya Barbie terlihat memakai baju longgar dan sepatu datar.Dia juga meninggalkan acara lebih cepat dengan alasan tidak merasa sehat.




Beberapa sumber juga mengungkapkan bahwa barbie hamil lagi.Ketika ditanya tentang kehamilan Barbie , ibunya tidak membantah dan menyatakan "Barbie belum mengatakan pada saya dan saya belum bertanya juga .Saya akan mengkonfirmasi dengannya secara pribadi ".


Ketika reporter bertanya pada Barbie ia terlihat kurang senang dengan menyatakan " saya baru satu bulan hamil dan kami tidak ingin mengumbarnya .Sekarang banyak aktris yang hamil setiap hari .Anda tidak usah menulis tentang saya sekarang.


#Wah kabar bahagia harusnya di bagi cie cie, selamat ya ^^




0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top