Dengan hanya satu episode yang tersisa lagi  untuk  'She Was Pretty '  Hwang Jung Eum mengupload posting Instagram yang penuh semangat .

Posting adalah kutipan dari tokoh skater terkenal Kim Yuna, bagian yang  masuk, "Ada saat-saat ketika saya ingin menyerah. Tapi kalau aku menyerah sekarang, itu sama dengan tidak melakukan apa-apa ... Itu hanya ketika saya mengatasi saat ini bahwa pintu depan terbuka. Itulah satu-satunya cara saya bisa memasuki dunia yang  saya ingin pergi . "



Fans berspekulasi bahwa catatan ini, yang menandakan tidak menyerah dalam menghadapi kesulitan, adalah dalam hal penentuan Hwang Jung Eum untuk menyelesaikan  She Was Pretty .



Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top