Pasangan We Got Married  Kim So Yeon & Kwak Si Yang tampil mesra di Majalah  'Cosmopolitan' Edisi Januari 2016.


Tentang menjadi  pencarian internet real-time, Kwak Si Yang berkata, "Saya ingin melakukan banyak hal untuknya sementara kencan virtual untuk 100 hari. Saya menuliskan hal  yang ingin Kim So Yeon  lakukan, dan kemudian melakukan semuanya sekaligus dalam sebuah acara, " mengatakan ia terus memikirkan ide lain dan ide lain.

Kim So Yeon berkata manis, "Setelah bertemu Kwak Si Yang, saya  berpikir untuk diri sendiri bahwa saya ingin memperbaiki diri. Aku buruk dalam memasak, tapi saya ingin melakukan yang lebih baik, dan saya ingin menjadi orang yang lebih baik dari saya sekarang. Orang-orang di sekitar saya juga mengatakan kepada saya bahwa saya lebih banyak tersenyum sekarang dan menjadi cerah. Saya merasa bahwa secara pribadi, juga. "







#Awww so sweetttt


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top