Rain tampil sexy di halaman Majalah 'Singles'  Edisi Januari 2016 .



Dalam wawancara itu, dia berkata, "Di masa lalu, saya sering tampil  pada banyak talk show dan varietas, tetapi sekarang , saya tidak banyak bicara. Saya suka hidup di pengasingan di mana saya bermain sendiri."

Saat ini sedang mempersiapkan untuk album baru, Rain mengatakan, "Album yang segera keluar benar-benar untuk fans Korea saya. Saya pribadi melakukan semua produksi, dan saya memberikan  semua hati dan usaha saya seolah-olah saya membuat album debut saya. standar tinggi publik dan harapan mereka tumbuh membuat tidak mungkin bagi saya untuk hanya melakukan sekedarnya. mata publik adalah pisau. "



Ketika diminta untuk memilih satu hal dalam hidupnya ia tidak bisa menyerah, Rain menjawab, "Jika itu untuk keluarga saya, saya bisa membuang semua yang saya miliki sekarang dan bahkan mulai lagi dengan pekerjaan paruh waktu. Saya paling bahagia ketika saya memiliki keluarga  saya. Pada akhirnya, itu adalah saya. "
 









Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top