Sebelumnya di beritakan bahwa aktris remaja rookie dan penyiar AfreecaTV  Kang Doo Ri yang terakhir bermain di drama " Sassy Go Go " telah meninggal karena kecelakaan mobil. Namun, penyelidikan polisi mengungkapkan bahwa penyebab kematiannya adalah benar-benar bunuh diri.

Kantor Polisi Samsan Incheon mengungkapkan bahwa aktris itu telah ditemukan tewas di Bupyeong-dong, Incheon pada tanggal 14 Desember sekitar 04:00 KST. Setelah menyelidiki penyebab kematiannya, mereka menemukan bahwa sebelum Kang Doo Ri ditemukan meninggal dia telah mengirim pesan ke teman menyatakan  bahwa ia akan mengakhiri hidupnya sendiri.

Untuk mendapatkan jawaban yang jelas, wartawan menghubungi kantor polisi. Namun, perwakilan menyatakan, "Kepala bagian kriminal saat ini tidak ada sehingga saya tidak bisa memberikan rincian lebih lanjut."


Demikian juga, rumah sakit tidak mampu memberikan jawaban yang jelas. Seorang karyawan dari rumah sakit berkomentar, "Kami tidak bisa memberikan penyebab pasti kematian. Kami hanya memberikan konsultasi [pemakaman]. Pemakaman adalah pada 16 Desember "



Kang Doo Ri memulai debutnya di 2010 lewat  drama "Three Brothers" dan baru-baru ini muncul di "Sassy Go Go." Dia juga populer sebagai penyiar  dan dia melakukan mukbangs (siaran makan ) dan bermain game di acaranya.


Pada tanggal 11 Desember, tiga hari sebelum dia meninggal, dia menulis, "Saya mengalami waktu yang sulit hari ini karena saya mengalami banyak masalah pribadi yang buruk. Itu menjadi lebih baik setelah menyelesaikan drama dan melakukan siaran. Tapi situasi menjadi buruk dan tidak berjalan seperti yang direncanakan jadi saya tidak bisa berbuat apa-apa. Aku benar-benar minta maaf dan sayaminta maaf. Namun, saya berpikir untuk bersiap-siap untuk kembali ke publik setelah menjadi tenang. Jadi aku mencoba untuk berdiri lagi. Sampai jumpa minggu depan."


#Aigooo lagi - lagi bunuh diri 

Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top