Aktris Kim Go Eun, yang memainkan peran  utama wanita Hong Seol dalam drama tvN “Cheese in the Trap”  telah mengejutkan para kritikusnya dengan akting yang sangat baik.


Drama telah menerima perhatian serius sebelum siarannya karena di adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Berbagai aktris, termasuk  Suzy
miss A sebelumnya  disebut -sebut  untuk peran Hong Seol, tapi Kim Go Eun akhirnya yang dipilih. Banyak netizens menentang pengkastingan ini dan mempertanyakan chemistrynya  dengan aktor populer Park Hae Jin, yang  menjadi pemeran utama pria  Yoo Jung.


Dengan  “Cheese in the Trap” bergerak melewati episode keempat, Kim Go Eun menerima pujian karena berhasil menggambarkan kepribadian independen Hong Seol dalam adegan ketika ia berbicara pada dirinya sendiri, serta penggambaran yang sangat baik saat dia kebingungan  ketika karakter Park Hae Jin membuat pengakuan mengejutkan.


 
Kim Go Eun juga mengungkapkan bahwa ia telah membahas masalah peran untuk waktu yang lama. "Saya berbicara tentang berbagai hal dengan sutradara dan memutuskan untuk tidak khawatir dengan harapan yang tinggi," katanya. "Jika saya bisa menangkap gaya Hong Seol yang saya suka begitu banyak dalam bahasa aslinya, maka saya akan puas."



 “Cheese in the Trap”  mengudara hari Senin dan Selasa pukul 11 ​​malam KST.



Netizens berkomentar " Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik! dan memiliki senyum malu-malu lucu selalu di wajahnya" , "Saya tidak tahu apa masalahnya, aktingnya jauh lebih baik daripada Suzy. Dia sempurna sebagai Hong Seol " , "Dia seorang aktris hebat ! Aku benar-benar khawatir pada awalnya karena saya belum pernah mendengar tentang Kim Go Eun, tapi ketika saya menonton episode pertama,
saya ketagihan." , "   Dia seorang aktris film dan waaaay lebih baik daripada idol seperti Suzy. Bahkan wajah dan tubuhnya terlihat sehat dan alami dibandingkan dengan semua orang " , "   Aku tidak bisa membayangkan orang yang bermain hongseol bukan kim goeun. Dia memainkan hong seol begitu baik, dalam penafsiran nya." ,"Aku senang bukan Suzy. Aktris ini melakukan dengan sangat baik. Kim Go Eun menggambarkan dengan baik karakter. Dia seorang aktris yang baik, rasanya begitu alami dan tidak palsu." , " Saya telah menyaksikan filmnya seperti, muse, coin locker girl, dan  monster. dan tentu, Dia tidak akan mengecewakan  kita.  Kim go eun fighting!





#Ya Kim Go Eun benar-benar menakjubkan.selama ini selalu melihatnya dengan rambut pendek di tiap filmnya dan terpana melihat cantiknya dia dengan rambut "anjingnya" .Bagaimana menurut cingu??



Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top