Dengan tahun ini telah menjadi tahun 2016 netizens dengan cepat ingat bahwa tahun depan bisa menjadi tahun yang besar untuk salah satu aktor favorit mereka.


Melihat kembali ke wawancara sebelumnya dengan Park Hae Jin, yang saat ini membintangi drama Cheese in the Trap, Park Hae Jin kemungkinan  bertunangan pada musim semi 2017 jika dia masih single saat itu. Setelah membaca tentang situasi, banyak netizens telah menyatakan kecemburuan mereka terhadap kemungkinan ini.


Park Hae Jin menyatakan di masa lalu "Aku putus dengan seorang teman saya beberapa waktu yang lalu, dan menjanjikan saat itu bahwa jika kami berdua tidak berkencan dengan siapa pun pada musim panas 2017, kami akan bertemu dan menikah. Saya masih ingat janji dengan dia, dan jika dia muncul di lokasi yang dijanjikan pada tahun 2017, saya akan melamarnya di tempat itu . Namun, jika dia menikah dan telah punya anak-anak saat itu, saya berharap bahwa dia masih akan datang ke  tempat itu  sehingga saya bisa memberinya restu saya. " 



Netizens berkomentar " romantisnya ...", " jika saya wanita itu  saya akan menghitung hari saya untuk 2017", "  Ini seperti sebuah drama .." "   Haejin Aku akan menemui Anda di sana pada 2017" "  Saya berdoa bahwa wanita itu akan menikah sebelum itu .. "


#Huaaa romantisnya si oppaaa , bener-bener ini drama di dunia nyata .Apa pria kalau aq jadi wanita itu pasti aku akan menunggunya sampai tahun 2017. Siapa ya wanita beruntung itu ??



Source.Koreaboo
 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top