Seiring dengan merilis video dari permintaan maaf anggota TWICE Tzuyu atas kontroversi kebangsaannya, Park Jin Young telah meminta maaf juga.

Permintaan maafnya telah diposting pada situs resmi JYP Entertainment:


"Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada fans Cina yang terluka. Saya paling menyesal dan minta maaf tentang anggota staf kami, Tzuyu  dan bahkan saya sendiri tidak menyadari betapa serius ini.


Melalui hal ini, saya belajar betapa pentingnya untuk memahami kedaulatan, budaya, sejarah, dan emosi warga dari negara yang berbeda yang bekerja dengan kita .Semua ini telah menjadi pelajaran besar untuk perusahaan kami dan artis kita. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan hal ini tidak terjadi lagi.


Kami dengan  berat hati telah mengecewakan fans kami Cina yang telah mendukung dan mencintai saya, perusahaan kami, dan selebriti agency kami. Kami akan bekerja keras agar perasaan sakit hati semua orang dapat pulih. Kami akan membayar fans kami dan berkontribusi untuk pertukaran budaya dan hubungan persahabatan antara Korea dan China.


Tzuyu telah belajar banyak dalam beberapa hari terakhir dan mencerminkan kesalahannya. Dia meninggalkan rumahnya dan datang ke Korea pada usia muda 13 tahun. Sebagai orang yang seharusnya mengajarinya menggantikan orang tuanya, kami pikir kesalahan terletak pada saya dan perusahaan. Kami akan menghentikan semua kegiatan Cina Tzuyu . Kami akan bekerja  untuk memperbaiki efek ini  dan isu-isu terkait. "



Apa pendapat cingu  tentang permintaan maafnya?



Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top