Hi cingu, aq pernah posting artis korea yang mirip satu sama lain, sekarang aq mau posting Artis Korea yang mirip artis Indonesia. Untuk posting pertama ini aq mau memadukan antara Song Ji Hyo VS Ariani Fitri.

Song Ji Hyo pernah maen Drama Princess Hours bareng Yoon Eun Hye sebagai Min Hyo Rin cinta pertama pangeran Shin. Yang dah nonton pasti tau dunk, Drama terbarunya Gybaek sedang tayang di Korea sono. Baru-baru ini doi juga terpilih sebagai duta PR Online untuk Departemen Pendidikan bersama JYJ yang digawangi Hero Jaejoong, Park Yoochun & Kim Junsu.

Sedangkan Ariani Fitri mulai bersinar dan dikenal namanya setelah membintangi sinetron remaja Kepompong bareng Derbi Romero disebuah stasiun TV Swasta Indonesia.

Berikut Piku-piku mereka berdua :






Gimana Menurut Pendapat cingu??

2 komentar:

Anonim mengatakan... Kamis, 29 Agustus 2013 pukul 03.32.00 WIB

mirip banget, saya juga merasa ada kemiripan diantara mereka. Setelah saya cek persepsi saya di google, ada juga yang sependapat. hehe

Unknown mengatakan... Jumat, 21 Februari 2014 pukul 09.08.00 WIB

Bener banget! saya pikir cuma saya aja nih yang ngerasa. Tapi seorang temen saya yang baru nonton running man (variety shownya SJH) langsung bilang, "ih, kok mirip banget sama yang main sinetron tarzan-tarzan itu". Hehehe.. cantik dua2nya..

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top