Jin Goo to Wed Girlfriend After Dating for 9 Months
 
 
Aktor Jin Goo yang terakhir membintangi drama Ad Genius Lee Tae Baek mengungkapkan bahwa ia menikah.

Pada tanggal 12 Mei, BH Entertainment mengatakan pada enews, "Jin Goo berkencan dengan kekasihnya yang  non-selebriti dengan pernikahan dalam pikiran. Pernikahan akan berlangsung pada tanggal 21 September. Rincian mana dan siapa yang akan berpartisipasi akan diumumkan ketika mereka dikonfirmasi. "


Dalam sebuah episode MBC Infinity Challenge pada bulan Desember 2013 untuk‘Introducing My Lonely Friend,’  ' Jin Goo tampil sebagai bintang tamu dan berbagi bahwa ia menghancurkan seseorang pada saat itu. "Saya naksir dia dan aku belum mengaku . Saya tidak bisa berbicara dengan orang yang saya suka. "

Ia kemudian mengungkapkan melalui agensinya bahwa Jin Goo telah berkencan dengan seorang wanita, yang empat tahun lebih muda, sekitar empat bulan . Kedua akan menikah setelah sembilan bulan berpacaran.

Sementara itu, Jin Goo saat ini muncul pada layar lebar  melalui film barunya, The  Target, di mana ia memainkan karakter Sung Hoon.


Source.Mwave

1 komentar:

Surwanto mengatakan... Jumat, 14 September 2018 pukul 21.30.00 WIB

Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan Uang Gaib,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut,Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari MBAH MARIO, sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan MBAH Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 300JUTA yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi (MBAH MARIOH SANGKUBONOH) di 085-342882-547 jika ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH MARIOH SANGKUBONOH 100% memberikan bukti bukan janji Atau Rekayasa.... ini kisah nyata saya...

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top