Anyeon Cingudeul, wah Siwon Oppa lagi di Manila nech syuting Iklan.Doi menulis di akun Twitternya pada 1 Januari kemaren."Dalam perjalanan ke bandara sekarang akan MANILA! Sebuah Tahun Baru malam baru di Manila Filipina! Yoohoo! "

Banyak penggemar penasaran dan bertanya mengapa dia pergi ke Manila. Banyak dari mereka juga menandakan bahwa mereka akan pergi ke bandara untuk menyambutnya.

Dongho U-Kiss juga menjawab "Oh begitu Anda pergi ke Manila. hehe. Karena kau Hyung, bahasa Inggris saya semakin baik. Harap berhati-hati dan kembali dengan selamat ^ ^ hehehe Hi ~ Manila! "

Setelah tiba di Manila, Siwon tweeted lagi dengan mengatakan "Aku baru saja tiba. Ada apa di Manila! Masih baru (Tahun Baru) hari di sini "Dengan foto bandara penuh penumpang!. Rupanya pesawat mendarat beberapa menit setelah pukul 11:00 waktu Filipina.

Lalu dia menjawab untuk Dongho "Saya harus belajar bahasa Cina dari Anda ~ ^ ^ Dongho ya, punya Tahun Baru yang makmur lagi ~ ^ ^ Ini masih sore 11:25 di sini."

Setelah itu ia tweeted lagi

"Saya sedang di Manila untuk menembak komersial! akan dilakukan 12 menit lagi jadi saya izinkan menyapa anda .. ^ ^ Ada banyak hal yang terjadi di tahun 2011. Untuk 2012, saya berharap Anda semua mendapat kebahagiaan sepanjang waktu dan keberuntungan lagi yang akan datang. Aku mencintai kalian semua ^ ^! "


Penggemar Filipina menunjukkan dukungan mereka dengan menunggu di luar bandara. Beberapa mengatakan mereka tidak bisa tidur mengetahui bahwa Siwon hanya di kota yang sama dengan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top