Akhirnya setelah sempat menggegerkan industri hiburan korea tahun 2011 lalu, Han Ye Seul buka suara di depan umum tentang kontroversi yang dialaminya saat syuting drama Myung Wol The Spy. Han Ye Seul buka suara di acara KBS “Entertainment Relay”
tayangan 21 April 2012.

Cingudeul pasti ingat ditengah syuting drama Myung Wol The Spy Han Ye Seul menolak melanjutkan syuting dan pergi ke Amerika Serikat ke tempat ibunya tinggal.Hal itu dilakukanya karena jadwal syuting yang menurutnya adalah "jadwal pembunuh " menunjukan kerasnya dan buruknya pembuatan drama korea.Namun hanya berselang 2 hari kemudian dia kembali ke korea dan meminta maaf sekaligus bersedia melanjutkan syuting.Peristiwa ini menimbulkan pro kontra di berbagai kalangan.Bahkan kalangan politisi pun angkat bicara.Peristiwa ini membuat ia juga tak diundang di ajang SBS award dan drama Myung Wol The Spy tak dimasukkan dalam nominasi.

Ia mengatakan kepada KBS, "Saya hanya menjalani hidup . Setelah melalui masa sulit, saya punya banyak waktu untuk memikirkan diri saya sendiri. Saya telah menjadi lebih kuat dan lebih stabil sekarang . Aku sangat menyesal untuk para penggemar karena telah menyebabkan semua masalah. "

Wawancara ini dilaporkan telah terjadi pada 10 April 2012 di lokasi pembuatan iklannya dengan Jang Geun Suk.Mereka berdua bekerja sama untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun.

Yach, eonnie apapun itu kami tetap mendukungmu.Fighting ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top