Istri aktor Kim Sung Min berduka atas kematian suaminya.

Dalam sebuah wawancara dengan K STAR "Star News", istri Kim Sung Min mengatakan, "Tampaknya ia mencoba bunuh diri karena ia marah atas pertengkaran kita, tapi ia mabuk saat peristiwa itu terjadi. Meskipun aku lebih tua, dia selalu mencintaiku ".


"Dia baik-baik saja setelah hukuman penjara tapi saya pikir dia kehilangan kontrol karena mabuk".


"Kami hanya bertengkar selama 2 ~ 3 menit. Aku membenci diriku sendiri. Aku melakukan hal yang salah. Seharusnya aku hanya menempatkan dia ke tempat tidur ketika ia pulang".


"Dia sering pergi untuk bekerja dengan saya dan ia bergaul dengan orang-orang di dokter gigi".


"Aku selalu  mengasihasi   dia yang  melihat keluar jendela tanpa berpikir apa yang tersirat di wajahnya. Rasanya sakit bagi saya untuk berpikir bahwa ia tidak pernah bisa menjadi selebriti lagi".







Sementara itu, Kim Sung Min  didiagnosis kerusakan otak pada 26 Juni dan keluarga menyumbangkan organ tubuhnya seperti keinginannya.


#RIP


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top