Aktor ganteng korea yang juga adik kandung aktris cantik Kim Tae Hee akhirnya menyelesaikan wajib militernya 23 April 2012.Selama konferensi pers di Badan Pertahanan untuk Pelayanan Informasi Publik , Lee Wan berbicara tentang waktunya di militer dan saudara perempuannya, Kim Tae Hee. Lee Wan menyatakan, "Kakakku tinggal di dekat sini, tapi dia tidak pernah datang mengunjungi saya." Dia menambahkan, "Kami berbicara melalui telepon kemarin, tetapi ia bahkan tidak bertanya tentang keluarnya saya dari wamil dan hanya berbicara tentang komputernya yang rusak ."




Lee Wan juga menyebutkan beberapa keunggulan yang ada dalam militer karena dia adalah adik Kim Tae Hee. Ia melanjutkan, "Saya memiliki banyak keistimewaan karena kakakku. Selama saya wamil, dia mengirimkan 2.000 tanda tangan yang saya bagikan dengan tentara lainnya. Akibatnya, saya sedikit lebih mudah selama waktu saya di militer. "


Ketika ditanya tentang perasaannya keluar wamil ia menjawab, "Saya masih belum bisa percaya. Rasanya aneh ." Sekeluarnya dari Wamil Lee Wan berencana untuk kembali ke dunia akting.


Wah moga dipasangin lagi ama Park Shin Hye yach,mereka cocok banget tuh ^_^




Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top