Perhatian buat fans beratnya TOP Bigbang khususnya para Namja,TOP Bigbang Tidak Suka Wanita Kasar dan Suka Menyumpah !!. Hal itu diungkapkannya saat jadi bintang tamu di acara Go Show siaran 20 April 2012 yang dipandu Goo Hyun Jung.

Ketika ditanya tindakan apa yang tak disukainya dari wanita ,TOP menjawab ia tak suka pada wanita yang kasar dan sering mengatakan kata-kata buruk atau menyumpah. Rekannya sesama personel Bigbang Seungri menambahkan bahwa TOP ketika berkencan tidak pernah menggunakan banmal (Bahasa Informal / Bahasa gaul gitu ).

TOP menjelaskan "Saya menggunakan bahasa formal tidak peduli ketika apa. Saya pikir ada baiknya untuk memiliki sejumlah jarak. Ini sudah saya lakukan sejak masih muda. Aku menjaga jarak dan mengamati . Bila Anda selalu menggunakan bahasa formal, dan Anda berada dalam suatu situasi tertentu misalnya ketika bertengkar dan Anda menggunakan banmal,itu bisa menunjukkan situasinya. Untuk seseorang yang selalu menggunakan bahasa formal, banmal seperti kata-kata menyumpah."


Wah jadi TOP selalu pake bahasa formal yach, jadi kalo biasanya dia bilang "saya" tapi kemudian dia bilang "Gue" (Bahasa indo gaulnya) berarti doi dah marah tu.Hati-hati aja sereem hehe.Dan buat Namja jadi cewek harus lembut dan jangan suka ngomong kasar atau menyumpah ya biar TOP nggak Ilfeel ^_^



Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top