Seulong 2AM baru-baru ini mengupload foto melalui twitternya yang menunjukkan sisi yang sangat aneh dari Jinwoon. Jinwoon terlihat sangat gila memang!

Seulong tweeted pada 25 Juni 2012 "Jung Jinwoon. Saya pikir dia pasti menderita gangguan kepribadian ganda. Saya tertawa. Dia gila. Hanya kami berdua dalam asrama dan aku takut ... ini seperti film horor. wKwkwk. "

Seulong kemudian memposting tiga foto. Dalam foto nampak Jinwoon dengan mata & pose gila . Dia tampak lucu dan menyeramkan pada saat yang sama.







Netizens mengomentari gambar, "h Jinwoon sangat lucu,Apa yang dia lakukan sekarang? Apakah dia benar-benar memiliki kepribadian ganda? . Saya sangat suka foto ini, "" Saya kira ini adalah mereka berdua bermain bersama, "


Hahaha Oppa, atuuuut :D


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top