Aktris Yoo In Na akhirnya menegaskan hubungannya dengan lawan mainnya di drama “Queen In Hyun’s Man” Ji Hyun Woo. Pada tanggal 18 Juni 2012 Yoo In Na dalam acara radio yang dipandunya “Yoo In Na’s Raise the Volume” mengatakan, "Ada sesuatu yang ingin saya beritahukan pada acara 'Yoo In Na’s Raise the Volume' malam ini."

Yoo In Na tampak hati-hati berbicara "Saya ingin memberitahu semua orang ketika saya sudah siap, tetapi banyak yang menebak dan berasumsi tentang situasi." Lalu Yoo In Na menjelaskan awal hubungannya dengan Ji Hyun Woo, "Pertama-tama, aku tahu perasaan saya untuk Ji Hyun Woo selama syuting drama “Queen In Hyun’s Man” .Namun Aku tidak ingin perasaan saya di kehidupan nyata mengganggu karakter saya dalam drama. Jadi saya mengatakan kepada Ji Hyun Woo bahwa saya ingin menunggu sampai drama ini berakhir, dan dia menunggu. "


Yoo In Na melanjutkan, "Dan hal yang besar itu terjadi(pengakuan cinta pada publik yang dilakukan Ji Hyun Woo) . Ji Hyun Woo mengatakan kepada saya bahwa dia pernah serakah dalam hidupnya, bahkan dengan ibunya sendiri. Tapi untuk pertama kalinya, ia merasa begitu buruk dan ia tidak ingin kehilangan saya. Semua kata-katanya tampak sangat tulus dan saya sangat bersyukur. Saya tahu ini akan mempengaruhi karir kita, jadi saya ingin untuk berhati-hati dan saya mungkin sedikit bingung juga. Aku bertanya-tanya, "Apakah saya layak dengan ini?" Tanpa kepastian, semuanya akan menjadi begitu keras dalam segala hal, hidup saya,karir saya dan semuanya. Jadi saya pikir tentang hal itu selama sepuluh hari terakhir dan mencapai kesimpulan. Kami memutuskan untuk hanya fokus pada perasaan kita sendiri. Saya meneleponnya dua hari lalu untuk bertemu. Kami berjalan-jalan panjang di sebuah taman dan saya mengatakan kepadanya "Sejak “Queen In Hyun’s Man” selesai, mari kita lakukan sekarang 'Yoo In Na’s Man'!"


Sebelum pernyataan resmi Yoo In Na, Ji Hyun Woo telah secara mengejutkan mengungkapkan pada publik bahwa dia mencintai Yoo In Na dalam konferensi pers drama “Queen In Hyun’s Man”.Dan sebelumnya juga mereka berdua tertangkap kamera wartawan sedang berkencan di taman di dekat rumah Yoo In Na.


Berikut foto-foto kencan Ji Hyun Woo & Yoo In Na yang berhasil tertangkap kamera wartawan :











Chukae New Couple Yoo In Na & Ji Hyun Woo moga langgeng dech ^_^




Source.Soompi.com


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top