Beberapa hari lalu, seperti telah di beritakan aktris Jung Ah Yool ditemukan gantung diri di rumahnya, mengguncang industri hiburan dengan berita kematiannya.Penyelidikan alasan di balik bunuh diri masih dilakukan, seorang aktor teman sesama artis Jung Ah Yool baru-baru ini memberi penjelasan tentang lingkungan pekerjaannya.

Temannya yang meratapi kematian Jung Ah Yool, menulis, "Bunuh diri tidak boleh menjadi solusi sehingga semuanya jadi menjengkelkan. Ketika saya pertama kali bertemu dengannya, itu sangat bagus melihat senyum cerahnya. Saya berpikir bahwa dia adalah orang baik dan polos ketika saya berbicara dengannya dan berpikir bahwa ia akan tumbuh menjadi seorang aktris yang sukses. "

"Saya benar-benar membenci orang yang tidak memberikan kekuatan padanya di lokasi pembuatan film, melainkan memperlakukannya tidak manusiawi. Anda akan membayar dosa-dosa Anda! Aku benci mereka semua ... Ini akan berbeda jika bahkan hanya ada satu orang yang hangat memeluknya, menghiburnya, memberinya kekuatan,mendukungnya atau memberi harapan padanya. "

Seperti dilaporkan sebelumnya, aktris ini juga mengatakan telah menderita dari depresi.

Penasaran sebenarnya apa sih penyebab bunuh dirinya aktris cantik ini ??


Source.Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top