Pada tanggal 3 Juli 2012 Yoochun JYJ posting di twitternya "Sudah selesai dalam pikiran saya, tapi mata saya begitu lelah dan kabur. Ini sangat sulit untuk bekerja malam ini. Aku akan tidur sekarang. Selamat pagi, semua orang. " sambil mengunggah sebuah foto tempat kerjanya yakni studionya .





Foto menunjukkan ruangan gelap yang penuh dengan gadget musik , beberapa monitor komputer dan TV layar besar yang dipasang di dinding. kontras dengan studio kerja gelap , orang dapat dengan mudah menemukan kecerahan matahari terbit pagi di luar jendela, menunjukkan bahwa Yoochun tidak tidur semalaman karena bekerja untuk membuat satu atau dua lagu.

Netizens mengomentari twitter Yoochun, "Anda memiliki sebuah studio yang sangat bagus,Aku ingin mendengarkan lagu baru ini secepat mungkin.Saya membayangkan apa yang akan terlihat saat anda bekerja itu sangat keren dan tampan.Mata anda pasti sangat lelah, harap Anda cepat sembuh. "

Oppa jangan suka begadang ya, ntar sakit hiks :(


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top