Aktor Yoon Sang-hyeon berbicara tentang pernikahan.Ketika ia ditanya apakah sudah waktunya bagi dia untuk menikah, ia berkata, "Pekerjaan saya dan pernikahan adalah 50/50".

Dia menceritakan ketika ia mulai mendapatkan ketenaran saat membintangi drama MBC "My Wife is a Superwoman" ,ketika ayahnya berada di ICU dan keluarganya akan melalui waktu yang sulit.

Yoon Sang-hyeon mengatakan "Orang tua saya sangat berterima kasih dan berbicara tentang pernikahan. Aku tahu aku harus buru-buru karena usia mereka bertambah setiap tahun dan saya dapat melihat itu.Tapi saya berpikir tentang menikah dan memiliki anak-anak dan melakukan perjalanan dengan keluarga saya dan orang tua Jika 20 ~ 30% dari pikiran saya adalah tentang pernikahan sebelumnya, sekarang 50/50 "..

Tentang tipe ideal, ia berkata, "Saya ingin seorang wanita yang sehat .Teman-teman saya mengeluh bahwa pernikahan adalah sulit tetapi aku cemburu.. Jika aku punya seseorang sekarang saya akan segera menikah".

Wah,siapa cingudeul yang mau daftar ?? hehe


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top