Aktris Choi Yeo Jin mengungkapkan rumahnya kepada publik untuk pertama kalinya sejak debutnya 10 tahun yang lalu.Sebagai MC untuk program beauty talk show “Selfless Beauty Talk Follow Me,” memutuskan Choi Yeo Jin untuk mengungkapkan rumahnya kepada pemirsa. Dikenal sebagai seorang fashionista, rumahnya tidak mengecewakan dengan interior putih dan hitam sederhana.

Ia menceritakan bahwa rahasia untuk interior murah tampak hebat adalah DIY (Do It Yourself). Dia memiliki kebebasan untuk memilih fashion furniture yang ia sukai dan cat dinding. Butuh waktu sekitar 1 bulan untuk menyelesaikan.

Choi Yeo Jin berkomentar, "Saya pikir itu sangat berarti untuk memperkenalkan rumah saya sebagai MC untuk program .Alasan saya belum mampu menunjukkan rumah saya sebelumnya adalah karena tempat saya biasa-biasa saja.Saya tidak hidup disebuah rumah besar seperti fantasi orang . Meskipun rumah saya tidak besar, saya cukup melekat padanya karena saya pikir tentang masing-masing furnitur dan objek yang akan ditempatkan di dalam dan dicat sesuai keinginan saya. "




Dia juga mengungkapkan rahasianya untuk mempertahankan tubuh idealnya. Choi Yeo Jin sebelumnya bekerja sebagai model fashion dan akan makan satu kali makan setiap dua hari, namun mengungkapkan bahwa meskipun dia kehilangan berat badan dia juga kehilangan kesehatannya juga.

Oleh karena itu, ia memutuskan untuk makan banyak pada pagi hari. "Saya akan makan makanan Korea seperti rebus untuk sarapan dan kadang-kadang daging panggangan juga. Dan tidak peduli seberapa sibuk saya menghadiri jadwal, saya rajin melakukan yoga selama 6 tahun terakhir. Ini membantu dengan pengencangan tubuh saya dan membuat garis yang indah. "


Yeoppoooo :)



Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top