Park Wan calon ayah mertua Sunye Wonder Girls akhirnya buka suara tentang rencana pernikahan putranya dengan Sunye.Park Wan khusus terbang dari Kanada untuk hadir diacara reality show SBS′ One Night of TV Entertainment .

Selama wawancara, Park Wan tampaknya tidak bisa menyembunyikan cintanya kepada Sunye.

Dia berkata, "Dia baik, cantik, sederhana dan lucu,.. Aku punya begitu banyak hal yang saya ingin cerita tentang dirinya. Dari saat aku melihatnya,aku tahu dia akan menjadi bagian dari keluarga kami"

Ia juga secara resmi mengungkapkan untuk pertama kalinya foto-foto anaknya, tunangan Sunye.Foto-foto menunjukkan calon pengantin pria James Park adalah pria tampan yang dapat membuat seorang selebriti bertekuk lutut.




Park Wan menambahkan, "Sun tahu aku akan berbicara dalam sebuah wawancara aku mengatakan kepadanya ketika kita berbicara melalui telepon kemarin.."

Dia kemudian mengungkapkan isi surat yang telah ditulis untuk Sun pada hari James Park mengusulkan pernikahan dengannya.

"Sun, saya menyambut Anda tanpa syarat karena kau wanita tercinta yang memilih Bekerja keras setiap hari,. Dan bersyukur untuk hal-hal yang diberikan hari ini."

Ayah mertua Sunye juga bercerita bahwa Sun berencana untuk memulai hidup di Kanada setelah pernikahannya, di mana o mertuanya saat ini tinggal.

Sunye dan James Park akan mengikat janji pernikahan pada tanggal 26 Januari 2012.



Chukaeeeeeeeee :)


Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top