Han Ga In ikut serta dalam “Korean Festival 2012” di Singapura dan berbicara tentang rencana masa depan keluarga dengan media lokal, TV Razor. Dia menyatakan, "Sudah lama sejak saya menikah. Saya pikir inilah saatnya bagi kita untuk mulai merencanakan memiliki anak. "


Dia menjelaskan, "Di masa lalu, aku punya obsesi tentang memiliki rencana dan menindaklanjuti, tapi sekarang aku lebih santai. Karena saya menikah sangat muda, aku masih agak muda. Tidak ada rencana segera , aku tidak khawatir atau bergegas 'Aku akan memiliki anak tahun depan. Itu bisa terjadi dalam waktu beberapa tahun. Ada beberapa ruang untuk berpikir tentang hal ini ."

Dia menambahkan secara spesifik perencanaan keluarganya ". Saya lebih suka anak laki-laki, sementara Yeon Jung Hoon lebih memilih anak perempuan. Dia bilang dia ingin seorang putri yang tampak seperti saya, dan saya ingin anak laki-laki yang tampak seperti ayahnya. Saya pikir satu putra dan satu putri akan ideal. "



Selama wawancara ini, Han Ga In berbicara tentang suaminya, Yeon Jung Hoon juga. Dia berkata, "Waktu berlalu. Ini akan menjadi tahun ke 10 kami bersama sebagai pasangan tahun depan. Saya sangat bersyukur bahwa dia hidup dengan saya selama ini. Saya ingin berterima kasih padanya dari lubuk hatiku. Dia sahabatku, yang saya telah menghabiskan waktu yang lama dengannya. Jadi saya bisa berbicara tentang apa saja dan segalanya. Dialah yang menenangkan saya secara emosional. "

Dia juga bertanya apakah ada rencana masa depan mengenai membintangi bersama drama atau film. Dia menjawab, "Saya tidak berpikir itu harus terjadi. Saya merasa seperti itu akan tidak nyaman untuk menonton. Akan sangat berbeda dari kehidupan nyata kita. Bahkan jika saya mengatakan pada diri sendiri bahwa kita hanya bermain karakter, masih akan menjadi aneh. "

Selain itu, wartawan bertanya apakah Han Ga In benar-benar mempunyai banyak foto dari G-Dragon pada ponselnya seperti yang dilaporkan. Dia tampak sedikit malu tapi segera mengakui bahwa itu benar.

Dia berkomentar, "Ini telah dilaporkan dan diterbitkan kali terlalu banyak. Aku benar-benar berhati-hati untuk mengatakan bahwa aku suka dia sekarang. Jadi aku hanya mengawasinya dari jauh sebagai seorang penggemar. "

Ketika wartawan bertanya apakah Yeon Jung Hoon pernah cemburu pada G-Dragon, Han Ga In menjelaskan," Dia penggemar Big Bang seperti saya. Saya menyukainya bukan sebagai manusia, tetapi sebagai seorang seniman yang sangat berbakat. Saya pikir Yeon Jung Hoon merasakan hal yang sama tentang G-Dragon, jadi kami menikmati musik dan kinerja bersama-sama. "

Sementara itu, Han Ga In dan Yeon Jung Hoon menikah pada bulan April 2005, setahun setelah mengumumkan hubungan mereka secara terbuka.


Wah, oppa GD beruntung di idolai aktris cantik Han Ga In ^_^


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top