Lee Da Hae, yang berperan sebagai pemeran utama wanita untuk drama "Iris 2," baru-baru ini berbicara tentang bebannya karena dibandingkan dengan Kim Tae Hee dan Soo Ae.

Lee Da Hae menghadiri konferensi pers "Iris 2" pada 13 November 2012 dan menyatakan, "Saya pasti berpikir aku akan mendapatkan dibanding-bandingkan dengan Kim Tae Hee dan Soo Ae, yang berada di musim sebelumnya. Ini sangat memberatkan bahwa saya mencoba untuk tidak berpikir tentang hal itu. "

"Iris 2" adalah sekuel dari drama "Iris" . Drama "Iris" pertama dibintangi Lee Byung Hun dan Kim Tae Hee pada tahun 2009. Pada tahun 2010, seri spin-off, "Athena: Goddess of War" dibintangi Jung Woo Sung, Soo Ae dan Cha Seung Won.

Lee Da Hae melanjutkan, "Karena saya sedang mencoba untuk tidak memikirkan hal-hal memberatkan, saya pikir semua harus saya lakukan adalah hanya bekerja sangat keras," dan "Karena ini adalah drama aksi pertama saya, bukannya melihat script, saya pergi ke sekolah aksi pertama-tama. "

Dia menambahkan, "Aku khawatir karena ada banyak adegan action tapi untungnya, Jang Hyuk sangat baik dan banyak membantu saya. Jadi aku belajar banyak, "dan" Aku tahu aku kurang dalam banyak cara tapi aku berusaha sangat keras untuk mengubah image saya, jadi saya berharap semua orang dapat melihat saya dengan cara yang menguntungkan. "

Sementara itu drama "Iris 2," dibintangi Jang Hyuk, Lee Da Hae, Lee Bum Soo, Kang Ji Young, Yoon Doo Joon, Lee Joon dan banyak lagi, akan berisi 20 episode. Episode perdana akan disiarkan pada bulan Februari tahun depan setelah drama "Jeon Woo Chi" usai.


Duuuh, nggak sabar liat drama yang pasti bakal nggak kalah spektakuler laganya seperti IRIS 1 dan Athena ^_^


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top