Aktris Lee Lee Soo-Kyung akan bermain di Upcoming drama MBC I SUMMON YOU, GOLD! yang dibintangi aktris Han Ji Hye.

Lee Soo-Kyung sebelumnya telah membintangi film "Romantic Island" dan drama seri KBS2 "Secret Agent Miss Oh". Dalam serial drama I SUMMON YOU, GOLD!, Lee Soo-Kyung akan bermain sebagai Sung-Eun, yang merupakan desainer perhiasan yang percaya diri dan menantu keluarga kaya yang memiliki perusahaan perhiasan. Sung-Eun bertemu Mong-Hee (Han Ji-Hye) dan mereka memiliki konfrontasi.

I SUMMON YOU, GOLD! pertama mengudara April ini di Korea Selatan.

Actress Lee Soo-Kyung is cast in upcoming MBC weekend drama series I SUMMON YOU, GOLD!, which has already cast Han Ji-Hye in the leading female role.

Lee Soo-Kyung has previously starred in movies "Romantic Island" and KBS2 drama series "Secret Agent Miss Oh". In the drama series I SUMMON YOU, GOLD!, Lee Soo-Kyung will play Sung-Eun, who is a confident jewelry designer and daughter-in-law of a wealthy family who owns a jewelry company. Sung-Eun happens to meet Mong-Hee (Han Ji-Hye) and they have a confrontation.

I SUMMON YOU, GOLD! first airs this April in South Korea.

Source.Asianwiki



Aktor Jung Kyung-Ho dan aktris Nam Gyu-Ri akan membintangi drama seri jTBC baru UNDERCOVER. Drama seri tentang seorang polisi (Jung Kyung-Ho) yang pergi menyamar untuk menyusup ke sebuah organisasi narkoba. Menurut jTBC pembacaan naskah pertama terjadi 19 Maret 2013.

UNDERCOVER pertama akan mengudara 25 Mei 2013 setelah serial drama "The End of the World" usai.

Actor Jung Kyung-Ho and actress Nam Gyu-Ri are cast in new jTBC drama series UNDERCOVER. The drama series involves a police officer (Jung Kyung-Ho) who goes undercover to infiltrate a drug organization. According to jTBC the first script reading took place March 19, 2013.

UNDERCOVER will first air May 25, 2013 after the conclusion of drama series "The End of the World".

Source.Asianwiki



Aktor Kim Nam-Gil dan aktris Son Ye-Jin telah ditawari peran utama dalam drama seri baru KBS2 SHARK (judul harfiah "Sangeo"). Meskipun mereka belum menerima tawaran tersebut, mereka saat ini "sangat mempertimbangkan" tawaran.


SHARK bercerita tentang seorang pria yang mencintai wanita, namun kehilangan ayahnya karena keluarga wanita itu. Keluarga wanita itu kemudian terliat komplotan untuk mencoba membunuhnya. Pria itu kemudian merubah wajahnya dan menyembunyikan identitasnya. Dia kemudian berusaha membalas dendam pada keluarga wanita itu, tapi dia juga terluka oleh perasaannya untuk sng wanita.

SHARK akan tayang mulai Mei mendatang pada hari Senin dan Selasa pukul 10 malam, mengambil alih slot waktu yang sama dari KBS2 drama seri "The Queen of Office".


Actor Kim Nam-Gil and actress Son Ye-Jin have been offered the leading roles in new KBS2 drama series SHARK (literal title of "Sangeo"). Although they have yet to accept the offer, they are currently "highly considering" the offer.

Storyline for SHARK involves a man who loves woman, but loses his father to the woman's family. The woman's family then attempts a plot to kill the man. The man then changes his face and hides his identity. He then seeks out revenge on the woman's family, but he is also torn by his feelings for the woman.

SHARK will air beginning this May on Mondays and Tuesdays at 10pm, taking over the same time slot from KBS2 drama series "The Queen of Office".

Source.Asianwiki





Park Shi Hoo Updated

Pengakuan "B" : "saya ditipu A "

'B' teman dekat dan senior dari 'A' yang menuduh Park Shi Hoo memperkosanya, membuka untuk eNews pada 14 Maret 2013 tentang mengapa ia telah terlibat dalam kasus ini di tempat pertama.

'B' dikenal sebagai sosok yang sering berbicara kepada pers pada kasus ini.Berikut wawancara eksklusif enews dengan " B"

Dia berkata, "Seperti pesan Kakao Talk yang dirilis ke publik, "A" mengatakan kepada saya dia telah diperkosa oleh Park Si Hoo, dan aku mencoba untuk membantunya dengan sepenuh hati saya karena saya telah terlibat dalam urusan sama sebelumnya. Aku bilang agar dia menggugat bintang itu karena saya percaya dia adalah korban,. Aku tidak merencanakan skema dengan dia dengan cara apapun "

Dia kemudian menambahkan, "Sebuah kata dimana dia berbicara dengan junior Park Shi Hoo 'K' pada Kakao Talk, tetapi ketika saya membaca percakapan yang dirilis kepada pers kemudian saya menemukan itu adalah situasi yang sama sekali berbeda. Dia bilang dia sudah mengenakan pakaiannya dan melarikan diri begitu dia tahu dia telah diperkosa, tapi aku juga tahu bahwa dia telah tinggal di rumah Park Si Hoo sampai pukul 3:00 hari itu dan bahkan mengatakan selamat tinggal padanya. saya ditipu olehnya ketika saya mencoba untuk tulus membantu dia, dan saya sudah dimasukkan ke dalam kesulitan karena kesalahpahaman bahwa saya merencanakan peristiwa ini dengan A untuk melawan Park Si Hoo. "


Enews : " Bagaimana Anda datang untuk ikut terlibat dalam kasus ini? Tampaknya aneh untuk melihat seseorang yang tidak terlibat langsung dalam kasus nampak begitu antusias."

B : "Saya sudah mengenal A untuk sekitar enam bulan, dan kami begitu dekat.Kami saling menceritakan segalanya .Dia tiba-tiba mengatakan kepada saya pada sore hari tanggal 15 Maret bahwa ia telah diperkosa,. Dan saya mencoba untuk membantunya karena saya pikir saya telah terlibat dalam kasus yang sama . 'A" menghubungi saya karena dia mengenal saya.Saya juga tahu bagaimana insiden tersebut menyakiti wanita,. dan aku memberi nasihat tulus padanya apa yang harus dilakukan. "

Enews : Kau tiba-tiba maju untuk mengatakan Anda telah dimanfaatkan oleh A; ini benar-benar akan membingungkan banyak orang.

B : "Saya mencoba untuk membantu karena dia mengatakan pada awalnya bahwa dia pikir dia telah diperkosa Saya belajar kemudian, bagaimanapun, bahwa apa yang dia ceritakan tentang kasus tersebut dan apa yang sebenarnya terjadi adalah sama sekali berbeda.. Aku ditipu oleh A dua tindakan dihadapi. Dia menggunakan saya untuk membuat saya terlihat aneh, dan sekarang saya telah digugat oleh Park Si Hoo juga. Saya mencoba untuk membuat ini menjadi lebih dikenal karena jika saya tetap tenang, saya percaya Mr Park Si Hoo dan saya akan menjadi masalah lagi. "

Enews : Mengapa anda percaya A menipu Anda dan berbohong kepada Anda?

B : "Pada awalnya katanya begitu ia membuka matanya ia tahu ia telah diperkosa dan telah lari dari rumah dengan pakaian . Ternyata sebenarnya ia tinggal sampai 3 pm, dan bahkan mengucapkan selamat tinggal pada Park Si Hoo, bertukar no.Hp dan pergi dengan baik.

Kedua, dia bilang dia telah bertarung dengan K selama Kakao Talk. Jika Anda melihat pesan Kakao Talk yang dirilis kepada pers, bagaimanapun, Anda dapat melihat bahwa moodnya cukup baik. Mereka berbicara tentang pergi ke klub, misalnya. Seperti ini, apa yang dia mengatakan kepada saya dan bagaimana dia benar-benar bertindak ternyata benar-benar berbeda.

Yang ketiga adalah bahwa gadis ini, yang mengatakan dia diperkosa, mengatakan hal-hal seperti " OO (seseorang) punya selera buruk " dan "dia hanya memanggil saya ketika dia ingin berhubungan seks tanpa pemesanan" . Aku tidak bisa membantu tetapi menanyainya. Saya mulai berpikir bahwa dia tidak mungkin telah mengatakan yang bukan sebenarnya.

Saya terkejut melihat juga bahwa seseorang yang telah dirugikan secara seksual bertindak begitu tenang pada Kakao Talk dan Facebook. Dia mengatakan bahwa dia bertemu dengan seorang pria yang dikenalnya melalui Facebook setelah insiden itu, saya tidak bisa percaya dia telah menjadi korban pemerkosaan ".


Dalam percakapan Kakao Talk yang diadakan B dengan A pada 17 Februari, sehari sebelum berita itu tersiar pukul 04:38, B terbukti telah mengatakan, "H akan merilis sebuah artikel yang besok akan menunjukkan Anda dan Park Si Hoo di situasi yang buruk. "




B: "H akan merilis sebuah artikel, menunjukkan Anda dan Park Si Hoo dalam kondisi yang buruk."
A: "Apa?-_-"
A: "Dia gila Mengapa."
A: "Yang benar?"
B: ". Dari bagaimana saya melihatnya, ya ^ ^ Itu sebabnya saya mencoba untuk melepaskan sebuah artikel terlebih dahulu sebelum mereka untuk Anda"


Pada tanggal 18 Maret 2013 jam 9 malam sebuah outlet media pertama kali
melaporkan kasus ini dengan judul 'Park Si Hoo digugat untuk pemerkosaan ... Penuduh adalah calon selebriti '.

Enews : Beberapa mengatakan kaulah yang bermain dengan media.

"Alasan saya menjawab wawancara dengan beberapa media adalah karena laporan dari agency 'H' mengatakan bahwa artikel yang menempatkan A dan Park Si Hoo dalam situasi yang buruk akan dirilis. Pada saat itu, saya percaya A, jadi kemudian aku melihat untuk outlet yang akan di pihak kami melalui kenalan saya. Mengatakan A tentang hal ini, dan mengatakan padanya aku percaya kita harus melepaskan artikel yang mengatakan dia telah diperkosa terlebih dahulu. Artikel yang pertama kali dirilis tentang kasus ini, bagaimanapun, tidak dirilis oleh saya, dan setelah berbicara dalam sebuah wawancara mendukung A, saya menjadi kecewa dalam tindakan A dan mengadakan wawancara lain untuk mengatur hal yang benar. "


Sepertinya Anda bertemu dengan pengacara Park Shi Hoo setelah Anda digugat oleh Park Si Hoo.

"Saya telah menemukan orang macam apa dia dan saya pikir Park Si Hoo perlu tahu tentang hal ini. Aku menyesal terhadap Park Si Hoo, karena saya pikir saya telah melangkah maju untuk menyakitinya ketika saya bahkan tidak tahu tentang A yang juga saya tulis. turun segalanya dalam sebuah pernyataan, tentang apa yang saya bicarakan dengan A dan bagaimana saya telah digunakan oleh Agency H dan CEO 'C'. Saya kemudian memberikannya kepada Park Si pengacara Hoo. Saya sakit, dan saya ingin mati ketika saya berpikir bagaimana kacau hal telah menjadi. Aku menyesali segalanya, tapi saya ingin membuat jelas bahwa saya adalah seorang korban juga. "


[Exclusive Interview] ′B′, Friend of Accuser ′A′ in Park Si Hoo Case, Says She was Tricked by ′A′

′B′, the friend and senior close to the accuser ′A′ of the Park Si Hoo rape case, opened up to enews on March 14 about why she had gotten involved in the case in the first place.

′B′ is known as a figure who has often spoken to the press on the case.

She said, "Like the Kakao Talk messages released to the public show, A told me she had been raped by Park Si Hoo, and I tried to help her with all my heart because I had been involved in a similar affair before. I told her to sue the star because I believed she was the victim; I did not plot a scheme with her in any way."

She then added, "A said she had fought with [Park Si Hoo′s] junior ′K′ on Kakao Talk, but when I read the conversation released to the press later on I found it was a completely different situation. She said she had put on her clothes and escaped as soon as she learned she had been raped, but I also found out that she had stayed at Park Si Hoo′s home until 3:00 p.m. that day and even said her goodbyes. I was tricked by A when I tried to sincerely help her, and I′ve been put in trouble because of the misunderstanding that I plotted this incident with A against Park Si Hoo."

How did you come to get involved in this case? It seems odd to see someone not directly involved in the case being so enthusiastic.

"I′ve known A for about six months, and we were so close we confided everything to each other. She suddenly told me on the afternoon of March 15 that she had been raped, and I tried to help her because I had been involved in a similar case. I think A contacted me because she knew this too. I know how such incidents hurt women, and I gave her sincere advice on what to do."

You′ve suddenly come forth to say you′ve been used by A; this will actually confuse more people.

"I tried to help her because she said at first that she thought she had been raped. I learned later, however, that what she told me about the case and what actually happened was completely different. I was tricked by A′s two-faced acts. She used me to make me look weird, and now I′ve been sued by Park Si Hoo also. I′m trying to make this become more known because if I keep quiet, I believe Mr. Park Si Hoo and I will get into more trouble."

Why do you believe A tricked you and lied to you?

"At first she said as soon as she opened her eyes she knew she had been raped and had run from the house with her clothes on. Actually, however, she had stayed until 3 p.m., and even said goodbye to Park Si Hoo, exchanged numbers and left on a bright note.

Second, she said she had fought with K over Kakao Talk. If you look at the Kakao Talk messages released to the press, however, you can see that the mood is pretty bright. They talk about going to a club, for example. Like this, what she told me and how she actually acted turned out to be really different.

The third is that this girl, who said she was raped, said such things like ′OO (a person) tastes bad′ and ′he only calls me when he wants to have sex′ without any reservations. I couldn′t help but question her. I began to think that she might not have been telling the truth.

I was surprised to see also that someone who had been harmed sexually was acting so calmly on Kakao Story and Facebook. She said that she was meeting a man she had gotten to know through Facebook after the incident; I couldn′t believe she had been a victim of rape."


B: "H is going to release an article, showing both you and Park Si Hoo in a bad light."
A: "What? -_-"
A: "He′s crazy. Why"
A: "For real?"
B: "From how I see it, yes^^ That′s why I tried to release an article first before them for you."


Some are saying you′re the one who′s playing the media.

"The reason I answered interviews with a few media outlets was because agency rep ′H′ said that articles that put A and Park Si Hoo in a bad light were going to be released. At the time, I believed in A, so I looked for an outlet that would be on our side through an acquaintance. Later on I told A about this, and told her I believe we should release the articles saying she had been raped first. The articles that were first released about the case, however, weren′t released by me, and after talking in an interview supporting A, I became disappointed in A′s actions and held another interview to set things right."

In a Kakao Talk conversation B held with A on February 17, a day before the news broke, at 4:38 p.m., B is shown to have said, "H will release an article tomorrow that will show both you and Park Si Hoo in a bad light."

On March 18 9 p.m. a certain media outlet then first reported on the case with the title ′Park Si Hoo is sued for rape...Accuser is an aspiring celebrity′.

It seems you met with Park Si Hoo′s lawyer after you were sued by Park Si Hoo.

"I had found out what kind of person A is, and I thought Park Si Hoo needed to know about this. I was sorry toward Park Si Hoo, because I thought I had stepped forth to harm him when I didn′t even know about A that well. I wrote down everything in a statement, about what I talked about with A and how I had been used by agency rep H and CEO ′C′. I then gave it to Park Si Hoo′s lawyer. I′m in pain, and I want to die when I think of how messed up things have become. I′m regretting everything, but I do want to make it clear that I′m a victim also."


Source.enewsWorld


Hyun Bin berpose untuk majalah Esquire edisi April


Kangin Super Junior VS Baekho NU’EST Mirip nggak cingu ???

#bahkan pose & setting fotonya mirip ya




Yoon Eun Hye pamerkan bibirnya yang Sensual di Iklan Kosmetik merk MAC


Lee Seung Gi melakukan adegan aksi pertamanya untuk drama ‘Book of the House of Gu’

Lee Seung Gi performs his first action scene for ‘Book of the House of Gu’








SKANDAL

Rain Dituntut Perusahaan Mode

Rain dan 2 orang lainnya yang sebelumnya bagian dari J. Tune Creative, dituntut sebesar 1,8 juta USD oleh investor perusahaan mode.


Rain sekali lagi berada dalam masalah karena ia telah digugat untuk masalah di masa lalu. Seorang investor bernama 'Lee' telah mengajukan gugatan terhadap Rain serta 2 orang lainnya yang merupakan bagian dari J. Tune Creative, meminta 2 miliar KRW ( sekitar $ 1,8 juta USD).


Sedikit info Rain dan eksekutif dari perusahaan J. Tune Creative,digugat kembali pada tahun 2010 untuk menggelapkan dana dari investor ini setelah menerima investasi untuk perusahaan fashion.

Rain ditemukan tidak bersalah dalam putusan pengadilan awal, sedangkan eksekutif lainnya dalam gugatan dinyatakan bersalah dari beberapa tuduhan mereka. Namun, pada 2011, pengadilan memutuskan bahwa re-investigasi diperlukan dan membuka kasus lagi.

Gugatan ini muncul setelah kasus itu dibuka untuk re-investigasi, dan investor Lee meminta jumlah investasi yang awalnya dari 2 miliar KRW harus dikembalikan kepadanya, menyatakan melalui gugatan, "Pada bulan Januari 2008, direktur J. Tune Creatif 'Kang' mendekati saya karena dia mencari saran untuk industri fashion. Dia menyarankan bahwa kita menjalankan perusahaan fashion bersama-sama dan percaya dalam popularitas Rain. Saya menginvestasikan 2 miliar KRW. "

Dia melanjutkan "Setelah menerima usulan dari J. Tune Creative,dimana Rain adalah CEO, saya menginvestasikan 2 miliar KRW [ke perusahaan fashion], tapi setelah itu, 50% dari total modal usaha (yang diduga sekitar 5 miliar KRW) dikeluarkan untuk Rain, menyatakan itu digunakan sebagai biaya model sebagai alasannya. "

Dengan berdirinya perusahaan busana ini, Rain akan melayani sebagai model dukungan, dan J. Tune Creative menyebutkan bahwa biaya nya adalah 2,25 miliar KRW karena mereka ditransfer ke account Rain.

Lee juga menyatakan, "Saya diberitahu bahwa Rain juga menginvestasi 1 miliar KRW (sekitar $ 900.000 USD) dari uangnya sendiri, dan bahwa J. Tune Creative telah meletakkan dana 1,5 miliar KRW (sekitar $ 1,3 juta USD) ke dalam [perusahaan mode] , jadi saya yakin dana yang stabil. Merasa yakin saya menginvestasikan 2 miliar KRW ... Namun, kemudian saya menemukan bahwa uang yang benar-benar diinvestasikan ke perusahaan adalah KRW 2 miliar yang saya masukkan "

" [perusahaan fashion] ditutup dalam waktu 2 tahun dari pembukaan ... mengganti 2 miliar KRW saya, bahwa saya tertipu investasi oleh Rain dan lain-lain, yang bahkan tidak bermaksud untuk menjalankan [perusahaan fashion]," komentar Lee.

Lee lanjut menekankan bahwa Rain dan yang lainnya tidak pernah menjalankan perusahaan fashion benar sama sekali, dan sebagai gantinya, secara palsu menyamarkan jika perusahaan bekerja secara aktif dan kemudian mencoba untuk menjual saham perusahaan. Lee menegaskan bahwa lebih dari setengah dugaan 5 miliar KRW dari modal perusahaan digelapkan oleh Rain seperti yang ditransfer ke rekening sendiri dengan menyatakan biaya model yang bahkan sebelum perusahaan fashion diluncurkan.


Rain and 2 others, previously part of J.Tune Creative, sued for 1.8 million USD by fashion company investor

Rain is once again on the chopping block as he has been sued for an issue in the past. An investor named ‘Lee’ has filed against the singer as well as 2 others who were part of J.Tune Creative, requesting 2 billion KRW (approximately $1.8 million USD)

For those of you who aren’t familiar with the issue, Rain and the executives of the company he headed at the time, J.Tune Creative, were sued back in 2010 for embezzling the funds of this said investor, after receiving investment for a fashion company. Rain was found not guilty during the initial court ruling, while the other executives in the lawsuit were found guilty of some of their charges. However, in 2011, the court ruled that a re-investigation is needed and opened up the case again.

This lawsuit comes after the case was opened up for re-investigation, and investor Lee is asking for his initial investment sum of 2 billion KRW to be returned to him, stating through his lawsuit, “In January 2008, J.Tune Creative’s director ‘Kang’ approached me because he was seeking advice for the fashion industry. He suggested that we run the fashion company together and trust in Rain’s popularity. I invested 2 billion KRW.”

He also commented, “After receiving the proposal from J. Tune Creative, which Rain was the CEO, I invested 2 billion KRW [into the fashion company], but afterwards, 50% of the total business capital (which was allegedly around 5 billion KRW) was issued to Rain, stating model fees as the reason.”

With the establishment of this alleged fashion company, Rain was going to serve as the endorsement model, and J.Tune Creative cited that his fee was 2.25 billion KRW as they transferred it to Rain’s account.

Lee also stated, “I was told that Rain was also investing 1 billion KRW (approximately $900,000 USD) of his own money, and that J.Tune Creative was putting in 1.5 billion KRW (approximately $1.3 million USD) into this [fashion company], so I believed the funds were stable. Being tricked by this, I invested 2 billion KRW… However, later I found that the only money actually invested into the company was the 2 billion KRW that I put in.”

“The [fashion company] was closed within 2 years of opening… Reimburse my 2 billion KRW that I was tricked into investing by Rain and the others, who didn’t even intend on running the [fashion company],” Lee commented.

Lee further stressed that Rain and the others never managed the fashion company properly at all, and instead, falsely disguised it as if the company was working actively and then tried to sell off the company shares. Lee insists that the more than half the alleged 5 billion KRW of the company capital was embezzled by Rain as it was transferred to his own account stating model fees even before the fashion company was even launched.

Source.Allkpop.com







SKANDAL

Dua Manajer Di Dakwa Memeras Seorang Aktor

Seorang manajer yang mengancam seorang aktor dengan video yang ia ambil dari aktor yang terlibat dalam hubungan homoseksual didakwa oleh jaksa.

Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul mengungkapkan pada 20 Maret 2013 bahwa mereka telah mendakwa manajer Mr Gu, serta manajer lain Mr Baek karena memeras seorang aktor untuk membayar 4.000.000 ₩ menggunakan video.

Manajer yang bertugas menjaga aktor dan mengemudi kan mobil sang aktor dan sebagainya hidup dengan aktor di rumahnya. Ketika aktor terus melakukan kontak seksual dengan Mr Baek , Mr Gu & Mr Baek membeli kamera pena melalui internet dan memfilmkan sang aktor saat ia terlibat dalam tindakan homoseksual pada bulan Agustus 2010.

Keduanya kemudian mengirimkan CD berisi video kepada orang tua sang aktor, mengatakan bahwa mereka akan menyerahkan file asli untuk ditukar denga 500 juta won.Setelah ancaman itu, aktor memberi Mr Gu ₩ 4.000.000, tetapi mereka tidak berhenti dan terus mengancam dia, mengirimkan lebih dari 45 pesan teks.

#wah siapa ya kira-kira aktor itu ???

Two Managers Indicted for Threatening Actor Engaging in Homosexual Acts

A manager who threatened his actor with videos he took of the actor engaging in homosexual acts was indicted by prosecution.

The Seoul Central District Prosecutors′ Office revealed on March 20 that it had booked manager Mr. Gu, as well as another manager Mr. Baek, for blackmailing an actor into paying 4 million won using the videos.

The managers were in charge of guarding the actor and driving him around, and so lived with the actor at his home. When the actor continued to engage in sexual contact with Baek, the two purchased a pen camera through the internet and filmed the actor while he was engaging in homosexual acts in August 2010.

The two then sent a CD containing the videos to the actor′s parents, saying that they would turn over the original files in exchange for 500 million won.

Following the threat, the actor sent Gu 4 million won, but they did not stop and continued to threaten him, sending over 45 text messages.


Source. enewsWorld





Kangin Super Junior fo CeCi Edisi April






Taecyeon 2PM & Sung Kyu Infinite Upload foto di Twitternya 20 Maret 2013 dengan kata-kata “Kyokyokyo Music Bank Jakarta is jjang!! Kyokyokyo.”

#wah oppa masih terkena euforia Music Bank Jakarta ya :D




Key SHINee Posting fotonya di akun Instagramnya pada 20 Maret 2013

Donghae 19 Maret 2013




Eunhyuk & Yesung 20 Maret 2013

Taeyeon SNSD Membuat Akun Instagram pada 18 Maret 2013

Yang punya Instagram follow Taeyeon disini http://instagram.com/taeyeon_ss

SNSD′s Taeyeon Creates Instagram Account on March 18

You can follow her at http://instagram.com/taeyeon_ss

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top