Lee Jong Suk & Joo Won Genit ?????

Dua aktor terpanas saat ini, Lee Jong Suk dan Joo Won, rupanya disalahpahami bahwa mereka "Genit."

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin berbagi bagaimana ketika mereka bekerja sama dalam drama School 2013.Keduanya juga mengungkapkan perbedaan mereka dalam rasa ketika bersentuhan.

Kim Woo Bin, yang adalah teman dekat dengan Lee Jong Suk, berbagi, " Jong Suk memiliki banyak aegyo .Walaupun aku adalah tipe orang yang memiliki banyak aegyo juga, saya bukan apa-apa dibandingkan dengan Jong Suk.. Jong Suk adalah orang pertama yang pernah kulihat yang tidak bertindak berbeda dengan aegyo pria atau wanita, muda atau tua dan secara alami menunjukkan Ia dilahirkan dengan itu.. "

Lee Jong Suk menjelaskan, "Saya dibesarkan dengan berpikir bahwa saya adalah jantan, tapi semua orang terus berkata bahwa saya punya banyak aegyo Itulah sebabnya saat ini saya mengakui bahwa saya memiliki banyak aegyo.Saya biasanya melakukan banyak skinship, jadi saya suka berbicara dengan orang-orang sambil memegang tangan mereka ,apakah mereka laki-laki atau perempuan .Jika saya nyaman dengan seseorang , saya memeluk dan menepuk mereka.. Karena itu, ada saat-saat ketika aku bisa disalahpahami. Itulah sebabnya Woo Bin mengatakan kepada saya bahwa aku genit . saya menyadari bahwa ada orang yang tidak suka skinship.. Dalam kasus Woo Bin, dia tidak suka berpegangan tangan. "

Woo Bin menyarankan, "Bertemulah dengan Joo Won . Dia juga memiliki banyak skinship dan aegyo,."

Lee Jong Suk menjawab, "Jadi ada orang lain seperti saya. Ini akan menjadi lucu jika saya bertemu dengan dia."

Skinship Lee Jong Suk dengan Kim Woo Bin dibelakang layar mungkin apa yang menyebabkan skandal lucu mereka.

#wah wah oppaku Joo Won ama selingkuhanku Lee Jong Suk sama2 genit hahaha.# Colek oppa Joo Won & Lee Jong Suk # Nggak kebayang kalo mereka ketemu :D

Lee Jong Suk and Joo Won “flirts.” ????

Two of the hottest actors at the moment, Lee Jong Suk and Joo Won, are apparently misunderstood “flirts.”

Lee Jong Suk and Kim Woo Bin shared how it was working with each other on the KBS 2TV drama ‘School 2013‘. The two co-stars also revealed their differences in taste when it comes to skinship.

Kim Woo Bin, who is close friends with Lee Jong Suk, shared, “Jong Suk has a lot of aegyo. Although I’m the type to have a lot of aegyo as well, I’m nothing compared to Jong Suk. Jong Suk is the first person I’ve seen who doesn’t act differently with male or female, young or old and naturally shows aegyo. He was born with it.”

Lee Jong Suk explained, “I grew up thinking that I was manly, but everyone kept saying that I had a lot of aegyo. That is why recently I admitted that I do have a lot of aegyo. I usually do a lot of skinship, so I like talking with people while holding their hands whether they’re a boy or a girl. If I’m with someone I’m comfortable with, I hug and pat them. Because of this, there are times when I get misunderstood. That is why Woo Bin told me that I’m a flirt. I realized that there are people who don’t like skinship. In Woo Bin’s case, he doesn’t like holding hands.”

Woo Bin suggested, “Meet up with Joo Won. He also has a lot of skinship and aegyo,” to which Lee Jong Suk responded, “So there is another person like me. It would be funny if I met up with him.”

Lee Jong Suk’s skinship with Kim Woo Bin both on and off screen was probably what led to their hilarious scandal.

Source.Allkpop.com





Bagaimana rasanya berpegangan tangan dengan Lee Seung Gi? Nah, salah satu penggemar beruntung harus mengalami hal itu.

Lee Seung Gi baru-baru ini mengadakan acara tanda tangan untuk para penggemarnya .Pada acara tersebut, secara pribadi ia meminta masing-masing dan setiap dari mereka untuk nama mereka, tersenyum, dan membiarkan fans melakukan apapun yang mereka memintanya.

Satu fans memiliki kesempatan untuk memberinya makanan. , dan satu lagi menghubungkan jari dengannya. untuk para penggemar yang sedikit lebih pendiam, mereka mendapat jabat tangan dan melihat dari dekat senyumnya .

Kebanyakan selebriti hanya akan menjabat tangan Anda dan tanda tangan sesuatu untuk Anda di acara-acara seperti itu tetapi Lee Seung Gi melakukan lebih untuk para penggemarnya.

Tidak heran ia terpilih sebagai pasangan Valentine yang paling diinginkan.

# Jika cingudeul bisa memiliki satu selebriti untuk berpegangan tangan , siapa yang akan cingu pilih??? aq pasti oppa Yoochun & Joo Won hahaha

How would it feel to hold hands with Lee Seung Gi? Well, one lucky fan got to experience just that.

Lee Seung Gi recently held a fan signing for his fans. At the event, he personally asked each and every one of them for their name, smiled, and let the fans do whatever they asked him. One fan had the opportunity to feed him food, and another one got to link fingers with him. For the fans that are a bit more reserved, they got a handshake and an up close look at his beaming smile.

Most celebrities will just shake your hand and autograph something for you at such events but Lee Seung Gi goes above and beyond for his fans.

No wonder he was chosen as the most desired Valentine.

If you could have one celebrity to hold hands with, who would you choose?

Source.Allkpop.com





Park Shin Hye Ingin Seperti Audrey Hepburn

Aktris Park Shin Hye mengungkapkan idolanya tidak lain adalah aktris cantik Audrey Hepburn .

Pada siaran 2 Maret 2013 dari KBS 2TV 'Entertainment Weekly', Park Shin Hye berbagi pikirannya pada karir akting pemulanya. Park Shin Hye berpikir karirnya adalah di tempat yang benar-benar hebat..

Dia berkomentar, "Saya baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-10 saya sejak debut saya, saya pikir saya telah memukul hak utama saya sekarang ",. mengacu pada prestasi terbarunya dengan difilm ‘Miracle In Cell No.7‘ yang melewati angka 10 juta penonton.

"Setelah mengungkap foto masa kecil saya, orang-orang di sekitar saya bilang aku cantik ,saat itu saya mendengar bahwa saya telah menjadi jauh lebih feminin saat ini.. Saya selalu ingin diberitahu bahwa aku cukup (cantik)",

Park Shin Hye juga mengungkapkan mimpinya, "Saya ingin menjadi seorang aktris seperti Audrey Hepburn. Dia adalah seorang aktris yang ibu saya suka juga dan mengatakan kepada saya dia ingin jika saya menjadi seorang aktris seperti dia.

#Fighting Park Shin Hye Ssi :D

Actress Park Shin Hye revealed her role model to be none other than the beautiful actress Audrey Hepburn.

On the March 2nd broadcast of KBS 2TV’s ‘Entertainment Weekly‘, Park Shin Hye went on a ‘guerrilla date’ sharing her thoughts on her budding acting career. Park Shin Hye thinks her career is in a really great place. She commented, “I recently celebrated my 10th anniversary since my debut. I think I’ve hit my prime right now”, referring to her latest achievement of film ‘Miracle In Cell No.7‘ passing the 10 million viewer mark.

“After revealing my childhood photos, the people around me said I was prettier back then. I hear that I’ve become a lot more feminine nowadays. I always like being told that I’m pretty”, hinting to the kind of pick-up line she would like from a guy (take notes fan boys).

Park Shin Hye also revealed her dream, “I want to become an actress like Audrey Hepburn. She is an actress that my mother is fond of as well and told me she would like it if I become an actress like her


Source.Allkpop.com



Pada episode terbaru dari MBC “Section TV Entertainment News” yang ditayangkan pada tanggal 1 Maret 2013, aktris Ha Ji Won diwawancarai selama pemotretan poster untuk film "The Three Beauties of Chosun."

Ketika Ha Ji Won diminta untuk menjelaskan bagaimana penampilannya tidak berubah dalam 10 tahun, ia menjawab, "Ini karena mandi air dingin."

Ha Ji Won terus menjelaskan, "Sejak saya masih muda, saya mengembangkan kebiasaan mandi dengan air dingin. Bahkan jika berada di bawah suhu beku di luar, saya selalu memiliki mandi dingin.."

#Patut ditiru tuh cingudeul

On the recent episode of MBC’s “Section TV Entertainment News” that aired on March 1, actress Ha Ji Won was interviewed during the photoshoot of poster for the film “The Three Beauties of Chosun.”

When Ha Ji Won was asked to explain how she has not changed in appearance in 10 years, she answered, “It must be the cold shower.”

Ha Ji Won continued to explain, “Ever since I was young, I developed the habit of showering with cold water. Even if it is below freezing temperature outside, I always have cold showers.”

Source.Soompi.com



Belum ada kabar terbaru dari oppa Park Shi Hoo.Jadi aq share foto detik-detik kedatangannya di Kantor Polisi kemaren .




Aktor Cha In Pyo Menitikkan Air Mata saat Menceritakan Kecelakaan Yang Menimpa Putrinya.

Pada siaran 1 Maret SBS'' Thank You ', aktor Cha In Pyo menitikkan air mata ketika mengingat saat hubungan ayah & anak yang paling menyentuh.

Cha In Pyo berbagi, "Ada suatu masa ketika saya mengalami menjadi seorang ayah,."

Ia berbagi cerita tentang bagaimana putrinya yang berusia 4 tahun mengalami situasi berbahaya ketika ia tidak sengaja terkena lem instan di matanya.

Ia melanjutkan, sambil menahan air matanya, "anak saya menjerit seperti menangis menusuk, seolah-olah dia ditikam oleh pisau, dan matanya ditutup .Pikiran yang datang ke pikiran saya pada saat 'itu mata anak saya terbakar'. Sementara aku membawa dia ke ruang gawat darurat, saya berkata kepada anak saya, 'Jangan khawatir. Setelah Anda tumbuh sedikit lebih besar, ayah akan mengambil mata ayah keluar dan memberikannya kepada Anda ' saya hanya berpikir tentang hal itu"..

Bercerita demikian Cha In Pyo menjadi emosional, bahkan menangis saat ia ingat bagaimana ia merasa sebagai seorang ayah melihat putrinya sakit.

#Wah , bener2 ayah yang baik.Semoga tidak terulang lagi :(

actor Cha In Pyo shed tears when recalling a touching father-daughter moment.

Cha In Pyo shared, “There was a time when I experienced becoming a father”, sharing a story about how his 4-year-old daughter experienced a dangerous situation when she accidentally got instant glue in her eyes. He continued, while holding back his tears, “My child screamed such a piercing cry, as if she was stabbed by a knife, and her eyes closed up. The thought that came to my mind at the time ‘My daughter’s eyes are burning’. While I was taking her to the emergency room, I said to my daughter, ‘Don’t worry. Once you grow up a little more, daddy will take his eyes out and give it to you’. I only thought about that”.

Cha In Pyo became emotional, even tearing up as he remembered how he felt as a father seeing his daughter in pain.

On this episode, Cha In Pyo, baseball player Park Chan Ho, cartoonist Lee Hyun Sae, and photographer Kim Joong Man met up for the first time and shared their touching stories.


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top