On May 9, Hyun Bin attended the 49th Paeksang Art Awards, held at Peace Hall of Kyung Hee University. Joo Won, Kim A Joong, and Oh Sang Jin emceed. The actor attended as a presenter and said: “It’s been a long time since I stood at this stage. I’m a bit nervous. I was in the military when I received the grand prize in 2011, so I couldn’t attend the ceremony at that time. I wanted to say thank you for giving me the award. I’ll do my best to bring you some quality acting in my next project.”

The Paeksang Art Awards are Korea’s only annual performing-arts awards for production crew members and actors, in TV series or movies. The purpose of the award is to stimulate the development of popular culture as well as to boost to the morale of artists.



Pada tanggal 9 Mei 2013, Hyun Bin menghadiri ajang 49th Paeksang Art Awards, yang diselenggarakan di Aula Perdamaian Universitas Kyung Hee.Joo Won, Kim A Joong dan Oh Sang Jin menjadi MC. 

Hyun Bin hadir sebagai presenter dan berkata: "Sudah lama sejak aku berdiri pada tahap ini. Aku sedikit gugup. Aku berada di militer ketika saya menerima hadiah utama pada tahun 2011, jadi saya tidak bisa menghadiri upacara pada waktu itu. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk memberi saya penghargaan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membawa Anda beberapa kualitas akting dalam proyek berikutnya. "

Ajang Paeksang Art Awards adalah  penghargaan tahunan pertunjukan seni-Korea untuk anggota kru produksi dan aktor dalam serial TV atau film. Tujuan dari penghargaan ini adalah untuk mendorong perkembangan budaya populer serta meningkatkan  semangat artis.


Source.Korea.com



0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top