Han Hye Jin shed tears thinking of leaving her mother behind in Korea.

On the June 24 broadcast of SBS′ Healing Camp, Han Hye Jin appeared as a guest to talk about her love story with Ki Sung Yueng and her career.


In the middle of the show, she was brought to tears after reading out a letter her mother had written.

"I can′t believe it yet," she said. "To be honest, I was often cold toward my mother because I was the leader of my family. When I decided to get married and move to Britain, I was most worried about my mother. I feel bad thinking of how she′ll have to stay alone, as my father passed away so early."

She said after a brief pause, "My mother always told me family should come before work, and said she thinks I′ll have done my duty if I′m happy there. She worked so hard to support her daughter and to take care of my father. Thank you; I love you."


Han Hye Jin will wed Ki Sung Yueng on July 1. The two will live in Britain, where Ki Sung Yueng plays for Swansea City.



Han Hye Jin meneteskan air mata berpikir akan meninggalkan ibunya di Korea. 

Pada 24 Juni siaran SBS 'Healing Camp, Han Hye Jin muncul sebagai tamu untuk berbicara tentang kisah cintanya dengan Ki Sung Yueng dan karirnya.Di tengah acara, dia meneteskan air mata setelah membaca sepucuk surat yang ditulis ibunya. 

"Aku belum percaya itu " katanya. "Sejujurnya, saya sering bersikap dingin terhadap ibu saya karena saya adalah pemimpin keluarga saya. Ketika saya memutuskan untuk menikah dan pindah ke Inggris, aku paling khawatir tentang ibuku. Aku merasa tidak enak memikirkan bagaimana dia akan memiliki waktu untuk tinggal sendirian, karena ayah saya meninggal begitu cepat. "

 Dia mengatakan setelah jeda singkat, "Ibu saya selalu mengatakan keluarga harus lebih utama sebelum bekerja, dan berkata dia pikir saya akan melakukan tugas saya jika saya senang di sana. Dia bekerja sangat keras untuk mendukung putrinya dan merawat ayah saya Terima kasih, aku mencintaimu ".


Han Hye Jin akan menikah Ki Sung Yueng pada 1 Juli. Keduanya akan tinggal di Inggris, di mana Ki Sung Yueng bermain untuk Swansea City.

#Omo eonnie masih akan melanjutkan karir kan ??

Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top