Drama baru KBS2  " Secret " mengadakan pembacaan naskah pertama dan membuat semua orang menaruh harapan yang tinggi untuk drama. 

Sesi membaca diadakan pada 6 Agustus 2013 dengan produser Lee Eung Bok, penulis skenario Yoo Bo Ra dan Choi Chul Ho dan aktor Ji Sung, Hwang Jung Eum, Bae Soo Bin, Lee Da Hee, Lee Duk Hwa, Kang Nam Gil, Yang Hee Kyung dan Kang Shin Il.

Sebelum  dimulai, Ji Sung berkomentar, "Saya mengatakan kepada produser Lee Eung Bok selama pertemuan pertama kami bahwa saya akan bekerja keras, dan dia bilang aku tidak perlu bekerja keras, saya hanya perlu untuk menjadi baik. aku akan berusaha keras. sehingga kita semua bisa tertawa ketika drama berakhir. "  

Hwang Jung Eum berkata, "Saya merasa terhormat saya akan bekerja dengan senior hebat, junior dan sutradara. Aku akan bekerja keras sehingga saya tidak akan menjadi gangguan." 

Para aktor semua mempelajari karakter mereka begitu dalam , dalam peran mereka bahwa rasanya seperti syuting sebenarnya. Lee Duk Hwa dan Yang Hee Kyung tidak menolak atas saran, dan yunior mereka mendengarkan mereka dengan penuh semangat. 

Ji Sung terus berkonsultasi dengan produser tentang karakter, dan meledak dengan emosi bila diperlukan.  Hwang Jung Eum bahkan meneteskan air mata saat dia bertindak dalam perannya. 

Direktur Kepala Lee Kang Hyun dari KBS mengatakan setelah mampir, "Saya merasa saya bisa percaya aktor ini setelah melihat pembacaan naskah mereka, dan saya tak sabar untuk 'Secret'." 

Seorang perwakilan dari perusahaan produksi drama berkata, "Para aktor sempurna masuk ke dalam peran mereka bahkan pada pembacaan naskah. Setiap orang merasa benar-benar didorong setelah membaca, dan Anda dapat berharap untuk melihat kisah cinta dari empat pria dan wanita musim gugur ini. "

Secret adalah tentang bagaimana seorang pria jatuh cinta dengan wanita yang membunuh kekasihnya. Ini akan ditayangkan  pada bulan September menggantikan drama The Blade and Petal.


KBS2′s upcoming drama Secret held its first script reading and got everyone caught up in high hopes for the drama.

The reading session was held on August 6 with producer Lee Eung Bok, screenwriters Yoo Bo Ra and Choi Ho Chul and actors Ji Sung, Hwang Jung Eum, Bae Soo Bin, Lee Da Hee, Lee Duk Hwa, Kang Nam Gil, Yang Hee Kyung and Kang Shin Il.


Before the session started, Ji Sung commented, "I told producer Lee Eung Bok during our first meeting that I would work hard, and he said I don′t need to work hard; I just need to be good. I′ll try hard so that we can all be laughing when the drama comes to a close."

Hwang Jung Eum said, "I′m honored I′ll be working with such great seniors, juniors and director. I′ll work hard so I won′t be a nuisance."

The actors then all delved into their characters, so deep in their roles that it felt like an actual shoot. Lee Duk Hwa and Yang Hee Kyung didn′t hold back on the advice, and their juniors listened to them with passion.

Ji Sung kept consulting with the producer regarding his character, and exploded with emotion when needed.

Hwang Jung Eum was even moved to tears while she was acting in her role.

Chief Director Lee Kang Hyun of KBS said after dropping by, "I feel I can trust these actors after seeing their script reading, and I′m looking forward to Secret."

A rep from the drama′s production company said, "The actors perfectly fit into their roles even at the script reading. Everyone is feeling really encouraged after the reading, and you can look forward to seeing the love story of these four men and women this fall."

Secret is about how a man falls in love with the woman who killed his lover. It will air in Blade and Petal′s time slot in September.

Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top