" Saya seorang ayah Super bahagia! "

Ya , ini adalah kata-kata yang tepat dari Wu Chun .


Wu Chun mematahkan hati para penggemarnya ketika dia mengakui pada  situs fans klubnya hari ini bahwa ia sudah menikah dan memiliki seorang anak . Pengakuannya  sangat mengejutkan karena ia membantah semua rumor tentang pernikahan dan putrinya yang berusia empat bulan  pada tahun 2011 .


Dalam halaman blog-nya , Wu Chun menulis , " Ya, saya memiliki peran baru bahwa uang tidak bisa membeli . Saya seorang ayah yang Super bahagia! "


Menurut spekulasi media, putri Wu Chun  baru berumur dua tahun .


Idola Taiwan kelahiran Brunei itu  juga mengungkapkan bahwa istrinya adalah kekasih SMA nya dan dia bertemu dengannya pada usia 16 tahun . Pasangan ini memiliki hubungan yang stabil selama 18 tahun .


" Dia juga cinta pertama saya . Dia selalu di samping saya selama ini , baik itu putus sambung . Dari hari studi saya di Australia , lewat ibuku , ketika teman terbaik saya meninggalkan saya , bisnis saya di Brunei dan bahkan sampai sekarang , dia selalu di sisiku , mendorong dan mendukung saya . "
Wu Chun juga berbicara tentang mengapa ia terus merahasiakan hubungannya .


"Ketika saya pertama kali memasuki industri hiburan, saya memperkenalkan dirinya kepada teman-teman saya . Ketika semakin banyak orang mengenal saya , dia secara bertahap tidak ingin mengekspos hubungan kami . Dia tidak ingin perhatian yang tidak perlu dari orang lain dan tidak tahu bagaimana menangani berita utama dari industri ini . Saya menghormati keputusannya . Hal ini dengan dukungannya 100 % bahwa saya berani bisa menghadapi kesulitan dan tantangan . "


Wu Chun juga menunggu  kesempatan untuk mendapatkan  pemahaman penggemarnya dengan menjaga pernikahannya dalam gelap .


" Saya tahu bahwa ini terlalu tiba-tiba dan beberapa mungkin perlu  waktu untuk mencerna dan memahami . Apapun reaksi Anda , saya mengerti . Saya tidak memiliki alternatif lain , saya menunggu pemahaman Anda . "


Banyak yang mempertanyakan pengakuan tiba-tibanya  dan bertanya-tanya apakah itu adalah publisitas yang disengaja untuk peluncuran buku barunya besok.


Manajer Wu Chun menjawab, " Wu Chun akan membahas pertanyaan-pertanyaan besok [saat konferensi pers buku baru ] . "



#Huaaaa siapa siapa siapa yang patah hatiii ????!!! T_T


Wu Chun

“I am a happy super dad!”

Yes, these are the exact words from Wu Chun.

Wu Chun may break his fans’ hearts when he confessed on his fan club website today that he was already married and has a child. His confession came across as extremely shocking as he denied all rumours about his marriage and his four-month-old daughter back in 2011.

In his blog page, Wu Chun wrote, “Yes, I have a new role that money cannot even buy. I am a happy super dad!”

According to the media speculations, Wu Chun’s daughter is two years old.

The Brunei born Taiwanese idol also disclosed that his wife was his high school sweetheart and he met her at the age of 16. The couple has a steady relationship for 18 years.

“She is also my first love. She has always been by my side all these years, be it ups or downs. From my study days in Australia, the passing of my mum, when my best friend left me, my business in Brunei and even till now, she has always been by my side, encouraging and supporting me.”

Wu Chun also spoke about why he had kept his relationship a secret.

“When I first entered into the entertainment industry, I did introduce her to my friends. When more and more people knew me, she gradually did not want to expose our relationship. She did not want unnecessary attention from others and did not know how to handle the headlines from this industry. I respect her decision. It is with her 100% support that I can bravely deal with the difficulties and challenges.”

Wu Chun also took the chance to seek his fans’ understanding for keeping his marriage in the dark.

“I know that this is too sudden and some may need some time to digest and understand. Whatever is your reactions, I understand. I have no other alternative, I seek your understanding.”

Many have questioned his sudden confession and wondered if it was an deliberate publicity for his new book launch tomorrow.

Wu Chun’s manager responded, “Wu Chun will address these questions tomorrow [at the new book's media conference].”

Source: Asianpopnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top