TOP Big Bang menyatakan bahwa ia tidak suka  mengambil selcas atau melakukan akun social media.

 Pada tanggal 4 Juni , TOP mengadakan konferensi pers untuk 1st Pictorial Records dari TOP di Galeri JNB di Holim Art Center . Di sana, ia menyajikan pictorial dengan foto yang diambil oleh fotografer Hong Jang Hyun di New York untuk menangkap gambar dirinya sebagai pria berusia 27 tahun .


Dengan 4 Juni menjadi hari pemilihan umum dengan banyak bintang memposting gambar bukti bahwa mereka berpartisipasi , wartawan menanyakan TOP tentang topik. TOP menceritakan bahwa ia berpartisipasi sebelum datang ke konferensi pers , tetapi tidak ada bukti foto .

 "Tugas saya adalah untuk berdiri di depan kamera sering , jadi saya tidak suka mengambil selcas . Saya biasanya mengambil gambar pemandangan tetapi tidak selcas , "jelas TOP .Ia melangkah lebih jauh berbicara tentang SNS dan mengapa dia tidak memiliki akun apapun.

" Ada sesuatu tentang SNS yang saya pribadi tidak mengerti . Dalam waktu yang dibutuhkan untuk SNS , saya akan bekerja lebih keras . "

  Pameran  Pictorial Records dari TOP  akan dibuka dari 4 Juni - 7 Juni .

#Aduh oppa masa nggak paham , sini aku ajarin gratis kok kekeke :D


Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top