File:Mr Min-Woos Coming Day.jpg


Aktor Ko Soo dan aktris Moon Chae Won akan membintangi  film pendek berjudul MR. MIN-WOO'S COMING DAY  (judul harfiah "Minwoossi Oneunnal"). Film pendek yang ditulis dan disutradarai oleh Kang Je-Gyu ("My Way").

Film pendek MR. MIN-WOO'S COMING DAY  juga akan terdiri dari salah satu dari empat segmen dalam omnibus film yang akan datang "Beautiful 2014,"  yang ditugaskan oleh Festival Film Internasional Hong Kong dan akan premiere pada edisi  festival 2014pada bulan Maret. Sebelumnya, Film omnibus "Beautiful 2014,"  menampilkan segmen film pendek oleh sutradara Kim Tae-Yong ("Late Autumn") dan dibintangi Kong Hyo-Jin & Park Hee-Soon.

Cerita untuk MR. MIN-WOO'S COMING DAY  melibatkan beberapa orang yang terpisah selama lebih dari 60 tahun dengan pemisahan Korea menjadi dua negara.

Actor Ko Soo and actress Moon Chae-Won are cast in short film MR. MIN-WOO'S COMING DAY (literal title of "Minwoossi Oneunnal"). The short film is written and directed by Kang Je-Gyu ("My Way").

Short film MR. MIN-WOO'S COMING DAY will also comprise one of the four segments in upcoming omnibus film "Beautiful 2014," which is commissioned by the Hong Kong International Film Festival and will premiere at the 2014 edition of the festival in March. Previously, omnibus film "Beautiful 2012" featured a short film segment by director Kim Tae-Yong ("Late Autumn") and starring Kong Hyo-Jin & Park Hee-Soon.

Story for MR. MIN-WOO'S COMING DAY involves a couple that were separated for over 60 years with the separation Korea into two nations.


Source.Asianwiki

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top