Pada tanggal 24 Januari , KARA Hara memposting pesan panjang pada  fan page  pribadinya untuk memperbarui semua orang tentang apa yang dia lakukan .


Dia menulis :


    " Wow , itu sudah Tahun Baru Imlek pekan depan . Kali ini , saya pikir saya akan bisa pulang ke rumah dan memiliki waktu yang menyenangkan dengan keluarga saya saat makan makanan Tahun Baru yang  lezat.

    Apa yang telah saya lakukan hari ini ? Aku di rumah saja . Di pagi hari , aku bangun dan minum vitamin saya. Dan kemudian saya makan . Dan aku minum minuman buah yang lezat . Saya mencuci piring dan membaca . Saya mendengarkan musik , menonton film , dan menonton TV . Di rumah , aku benar-benar hanya duduk-duduk .

    Ini adalah pertama kalinya aku bisa bersantai  di rumah jadi saya bosan , tapi juga menyenangkan . Saya berpikir bahwa saya harus bermain seperti ini selama sekitar sepuluh hari , jadi saya melakukan hal itu tanpa kesalahan dalam rencana saya . Besok akan menjadi hari kesepuluh . Ini menyenangkan .
    Saya harap semua orang hanya menemukan hal-hal sepele dalam kehidupan sehari-hari saya untuk menjadi lucu . Ini adalah pertama kalinya aku mengatakan semua ini . Mulai sekarang , saya akan berbagi banyak. Harap mengerti karena saya sibuk di masa lalu . "

Selama akhir pekan , ia tampaknya berencana untuk menonton berbagai berbagai program dan drama



 Dia menulis , " Mulai Senin pekan depan , saya akan mendapatkan kembali kekuatan saya , rajin berolahraga , dan rajin belajar . Aku akan melakukan segalanya dalam waktu yang diperbolehkan . Aku akan melakukannya . Have a nice day .   "

 #Apakah Hara sedang liburan ??


On January 24, KARA's Hara posted a long message on her personal fan page to update everyone on what she's been doing.


She wrote:


    "Wow, it's already Lunar New Year's next week.  This time, I think I'll be able to go home and have a fun time with my family while eating delicious New Year's food.


    What have I been doing these days?  I roll and roll around my house.  In the morning, I wake up and take my vitamins.  And then I eat.  And I drink a yummy fruit drink I blend.  I wash up and read.  I listen to music, watch movies, and watch TV.  At home, I am totally just lounging about.


    This is the first time I get to bum out at home so I do get bored, but it is also fun.  I thought that I should play like this for about ten days, so I am doing just that without any glitch in my plans.  Tomorrow would be the tenth day. It's fun.


    I hope everyone just finds these trivial things in my daily life to be cute.  This is the first time I'm telling everyone this.  From now on, I will share a lot. Please understand because I was busy in the past."


During the weekend, she appears to be planning to watch various variety programs and dramas.  She wrote, "Starting on Monday of next week, I will regain my strength, diligently exercise, and diligently learn.  I will do everything in the time allowed.  I will do it.  Have a nice day.  I hope you have your share of my burning Friday."


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top