B1A4 muncul di edisi 27 Februari program radio SBS 'Cultwo Show' dan berbicara tentang kehidupan asrama mereka.


DJ Jung Chan Woo pertama yang membahasnya , "Saya mendengar bahwa B1A4 tinggal di asrama. Yang salah satu anggota memiliki kaki berbau paling beracun?" CNU berkata, "Saya tidak berpikir salah satu dari kita  parah."


DJ melanjutkan, "Lalu, apakah salah satu dari kalian tidak memiliki bau kaki?" Sandeul berkata, "Aku tidak tahu." Jung Chan Woo menjawab, "Saya mendengar bahwa CNU paling suka mengekspos dirinya , tapi mengapa dia melakukan itu?"


CNU berkata, "Saya pikir saya melakukannya karena ketika saya dengan anggota, saya merasa nyaman seperti aku bersama keluarga. Bahkan ada saat-saat ketika saya tidak mengenakan pakaian. Suatu hari, kami selesai jadwal kami dan pulang di mana Aku, dalam keadaan lengkap, menanggalkan semua pakaian saya dan berada di siaga untuk mandi. Namun, aku lelah sehingga aku tertidur. Aku terbangun dan melihat Sandeul kaget. "


Sandeul berkata, "Jika Anda pergi ke sauna, ada orang-orang telanjang tidur kadang-kadang. Aku sangat terkejut. Saya pikir itu sauna. Aku terkejut jadi aku menyelimutinya dengan handuk," membuat semua orang tertawa.


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top