Goo Hye Sun telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru SBS akhir pekan ' Angel Eyes ' !


Agensinya YG Entertainment menyatakan pada tanggal 27 Februari , " Goo Hye Sun telah terpilih untuk peran utama dari Yoon Soo Wan . "


Aktris ini akan memainkan peran Yoon Soo Wan yang pernah buta tapi menerima transplantasi mata dan mulai lagi sebagai pekerja penyelamatan darurat . Meskipun ia tampak seperti seorang wanita yang elegan dan anggun , dia memiliki kepribadian yang kasar dan memegang rasa sakit dari cinta pertamanya dalam hatinya .


Goo Hye Sun berkata, " Karena itu adalah produksi pertama saya dalam waktu yang lama , saya merasa senang ...karena peran saya dalam produksi adalah pekerja penyelamat , saya berencana untuk benar-benar mempersiapkan melalui pelatihan nyata . Meskipun saya  gugup bahwa syuting akan sangat realistis , saya akan melakukan yang terbaik ... saya ingin melakukan produksi dengan penulis Yoon Ji Ryun sekali lagi . Saat aku mengambil bagian dalam ' Boys Over Flowers ' , aku menikmatinya begitu banyak . Lebih dari yang lain , saya gembira bertemu penulis lagi . aku akan bekerja keras untuk membuat produksi menghibur . "


' Angel Eyes ' , disutradarai oleh PD Choi SukMon dan ditulis oleh penulis ' Boys Over Flowers '  Yoon Ji Ryun , menggambarkan reuni seorang pria dan cinta pertamanya dari dua belas tahun yang lalu . 


Drama ini akan menggantikan  'She Gets Married Thrice'   April ini!



#I Can't Waiiittt :D



Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top