Konferensi pers untuk drama mendatang SBS 'Three Days' berlangsung di Imperial Palace di Nonhyundong pada 26 Februari. Drama ini berpusat pada pencarian mendesak untuk presiden yang hilang setelah tiga tembakan terdengar. Aktris Park Ha Sun dan So Yi Hyun berbicara tentang mengapa mereka memutuskan untuk mengambil peran mereka dan bagaimana mereka siap untuk itu.


Park Ha Sun mengatakan, "Sejujurnya, orang menganggap saya  lemah. Image yang di lihat orang  tidak kuat. Aku ingin menunjukkan kekuatan saya. Saya ingin menunjukkan diri yang berbeda melalui karakter Yoon Bo Won, seorang gadis di antara yang ada diantara polisi yang  santai dan ramah tamah yang bekerja di pedesaan. "


So Yi Hyun mengatakan, "Script yang baik dan saya sangat senang bisa bekerja dengan senior yang baik."


Keduanya juga berbicara tentang berlatih di sekolah aksi. Park  Ha Sun mengatakan bahwa dia tidak tahu apakah dia akan melakukan  adegan aksi atau tidak , tapi dia ingin mencobanya dan bersekolah aksi  6 jam sehari selama total 60 jam. Akibatnya, ia kehilangan banyak berat badan, yang, pada gilirannya membuatnya  berkurang stamina, tapi dia mencoba untuk memperbaiki ini dengan berjalan menaiki tangga setiap kali dia memiliki kesempatan.


So Yi Hyun mengatakan, "Dari beberapa waktu lalu, saya punya banyak peran yang saya butuhkan untuk pergi ke sekolah aksi. Bahkan untuk saat ini,saya rajin mempersiapkan. Saya melakukan yang terbaik jadi saya bisa bersaing dengan orang lain yang bertindak sebagai bodyguard "


Episode pertama ditayangkan pada tanggal 5 Maret!
 
 
#Aku berharap So Yi Hyun yang jadi pemeran utama wanitanya :(


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top