Dohee membahas jadwal kerjanya yang padat  pada 4 Maret di episode '1 vs 100 '.


Bintang idola yang menjadi populer itu  telah cukup sibuk sejak mendapatkan  ketenaran setelah 'Reply 1994', dan host acara  memperkenalkannya, mengatakan, "Bintang No  # 1  diminta untuk tampil." Dohee menjawab, "Ini bukan yang ekstrem, tetapi menunjukkan meminta saya lebih banyak dari sebelumnya. Aku sedang bekerja seperti sapi. Ketika saya benar-benar sibuk, aku punya 5 hal dalam jadwal saya untuk satu hari."

Dia melanjutkan, "Sebelum ada apa-apa [dalam jadwal saya], sehingga bahkan tidak tampak seperti saya debut. Saya tidak merasakan perbedaan antara menjadi seorang selebriti dan trainee. Saya senang bahwa aku sangat sibuk. "

Kemungkinan kita akan terus melihat Dohee untuk sementara waktu!


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top