Haeryung BESTie berbicara tentang pemotretan kontroversialnya untuk' Arena Homme + '.

Dia mengambil foto di atas untuk pemotretan. Karena posenya, ia dengan cepat menjadi isu panas di real-time search engine. 


Dia mengatakan kepada Newsen, "Saya tidak malu mengambil foto itu. Pada awalnya, saya bingung, tetapi ketika pemotretan berlangsung, saya melakukan banyak pose. Setelah pemotretan itu, saya pikir saya mendapatkan banyak. Aku harus mengambil banyak pemotretan lain, dan aku mendapat kesempatan untuk memiliki banyak pengalaman lain. "


Pada popularitas grupnya yang mulai naik  Hyeyeon mengatakan, "Kami sedikit sibuk, jadi kita perlu lebih banyak waktu untuk merasakan popularitas kami." 


Haeryung menambahkan, "Setiap kali kami merilis album, kami merasa banyak  penggemar mengambil lebih banyak dan lebih menarik. Penggemar Lebih banyak datang untuk melihat kami di stasiun, dan penggemar asing memberi kami hadiah, juga. Itu membuat kita berpikir kita harus bekerja dengan tekun"


#Omo, dia pakai CD nggak tu ?? 


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top